NVL Ringsek Pasca Tabrakan vs Angkot, Kabarnya Trobos Lampu Merah

nvl lakalantas
nvl-lakalantas

Sebuah motor yang disinyalir New V-ixion Lightning aka NVL ada juga yang berpendapat itu R 15 james bons belum bisa pastikan, rusak parah dengan kedua shock depannya patah dan pelk bengkong tatkala usai bertabrakan dengan mikrolt 18 di Lampu Merah Pangkalan Jati pada pukul 08.00 pagi tadi, Kamis, tanggal 30 July 2015. Kabarnya salah satu dari dua kendaraan ini nrobos lampu merah shingga mengakibatkan kecelakaan.

Menurut penuturan mas bro Aditya Pratama di akun fb TMC Polda Mtero Mikroletlah yang menerobos lampu merah:

“……… Motor Kronolgis : Angkot dari Arah Cawang posisi Lampu Merah sedanhkan Morot lampu hijau tidak disabgka2 angkot pun langsung membelokan diri arah pondok gede dengan cepat sedangkan motor lampu hijau dan terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan motor rusak parah dan korban Dilarikan kerumah sakit terdekat dan pelaku pun di tahan oleh masyarakat setempat dan di bawa ke porles duren sawit jakarta timur.”

Menurut detik ngutip dari seorang yang berada di TKP justru NVLnya yang nerobos lampu merah. Ya, pengendara bernama Jack yang berada di TKP menyatakan bahwa berdasarkan pernyataan saksi mata yang ditanyanya, dengan laju kencang pengemudi motor menyerobot lampu merah dan bersamaan dengan itu, sebuah Mikrolet menghindar. Karena laju motor kencang tabrakan tak terhindarkan:

“……Saat saya foto, saya dengar sopir angkot bilang ke pengemudi motor ‘kamu yang salah ya, kamu yang nabrak’. Pengemudi motor diam saja mungkin menahan sakit,” kata Jack.

Wah ada dua versi!

19 thoughts on “NVL Ringsek Pasca Tabrakan vs Angkot, Kabarnya Trobos Lampu Merah

  • 30 Juli 2015 pada 16:02
    Permalink

    itu kayak R15 deh, split jok dan ada fairing

    Balas
  • 30 Juli 2015 pada 16:12
    Permalink

    emang R15, lihat ja Jok motornya..
    beritanya gak akurat neh..

    Balas
  • 30 Juli 2015 pada 16:48
    Permalink

    Itu R 15 om.. Liat noh ada list pelek nya

    Balas
  • 30 Juli 2015 pada 17:15
    Permalink

    r15, spion nya enggak di stang. ini malah ngurusin motornya ya

    Balas
  • 30 Juli 2015 pada 17:49
    Permalink

    menurut FBY hondalah tukang sruduk
    lha ini
    rider yamaha, uda nyruduk ga tertib lalin pula,
    memalukan

    Balas
    • 2 Agustus 2015 pada 10:59
      Permalink

      Beda nyet, honda nyruduknya karena Remnya itu lo gak pakem blas…butuh bantuan sendal jepit kalo ngerem pake honda. Kakakakak….

      Balas
  • 30 Juli 2015 pada 19:37
    Permalink

    klw besi shock tipe nvl kurang liat meski skilas lebih besar, sedangkan shock cb besiny ebih liat tpi resiko melengkung lebih gmpang, puny ane jatuh pelan aja melengkung sedikit, pertama ane biarin ternyata tmbul baret2 tipis lma gerus dikit agk kuning tpi blm bocor, akhirny sma ahass dipress, syng ketahuan shok depn melengkung pd lebih 10 rb km, jdi gk jdi bs klaim dpt shock baru, solusiny dpress sdh gk mkin parah baret tipisny, rncana klw ada duit gnti batang shock baru

    Balas
  • 30 Juli 2015 pada 20:03
    Permalink

    Kunci di stang bukan di tangki berarti nvl

    Balas
    • 2 Agustus 2015 pada 11:00
      Permalink

      Kebalik gan…NVL yg ditangki.

      Balas
  • 30 Juli 2015 pada 21:04
    Permalink

    wah kuat banget nih motor, coba motor india, peleknya pasti rompal semua…

    Balas
    • 31 Juli 2015 pada 21:05
      Permalink

      Situ aja gan coba pake motor india terus trobos saat lampu merah sapa tau nabrak angkot atau bus patas sekalian nanti tinggal liat kuat ga motor india.
      Terus nanti kalo udah sembuh coba lagi pake motor cina.
      Nanti kalo udah sembuh lagi coba pake motor eropa.
      Nanti tinggal liat kuat yang mana?
      Dan juga bisa dilihat kuatan motornya atau agannya.

      Balas
  • 31 Juli 2015 pada 11:47
    Permalink

    inilah Wajah para pengguna jalan raya kita, saling langgar dan saling sradak sruduk,,, coba tengok di setiap Lampu Merah,,, wuiiih alangkah Bangganya Para Pengendara entah motor atau mobil berada diposisi paling depan, padahal udah tau harus berhenti di belakang garis putih, dan apalagi juragan2 pengendara motor yg gagah berani melawan arah padahal dah tau itu bukan jalurnya,,, mudah2an diberikan hidayah biar Urat Malunya kembali Normal,,, amin

    Balas
  • 31 Juli 2015 pada 11:47
    Permalink

    inilah Wajah para pengguna jalan raya kita, saling langgar dan saling sradak sruduk,,, coba tengok di setiap Lampu Merah,,, wuiiih alangkah Bangganya Para Pengendara entah motor atau mobil berada diposisi paling depan, padahal udah tau harus berhenti di belakang garis putih, dan apalagi juragan2 pengendara motor yg gagah berani melawan arah padahal dah tau itu bukan jalurnya,,, mudah2an diberikan hidayah biar Urat Malunya kembali Normal,,, amin

    Balas
  • 31 Juli 2015 pada 20:59
    Permalink

    Mantap
    Inilah akibat tidak tertib Tidak sabar maunya menang sendiri.
    Mungkin lampu lalu lintas dikira lampu hias
    Garis putih dan zebra cross dikira grafiti ya.
    Hebat hebat ya pengendara di negara kita
    Mungkin punya nyawa serep.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: