Beredar-Vidio-Adu-Banteng-Kecelakaang-Xabre-vs-Beat-di-Youtube
Beredar Vidio Adu Banteng Kecelakaan Xabre vs Blade

Beredar Vidio Adu Banteng Kecelakaan Xabre vs Blade di Youtube gan. Diupload oleh akun 1SPEED tanggal 1 Mei 2016 lalu dengan statmen sebagai berikut:

“Kecelakaan ini terjadi di Bandung Utara tepatnya di Raya Subang (dekat tangkuban perahu). Kondisi kedua korban setelah kejadian cukup parah. Korban dari Yamaha Xabre mengalami luka serius di rahang dan korban dari Honda Blade mengalami patah pergelangan tangan.

Jago Bener Nih Parkirnya

Berikut vidionya :

https://youtu.be/MRAJpzDXy_U

Ya sebagai pembelajaran bagi kita semua gan untuk tidak sembarangan di Jalan, sehingga selamat sampai tujuan, tidak membahayakan diri sendiri dan juga tidak membahayakan orang lain. Selain itu juga tak berani menjudge siapa yang salah dan yang benar, biarlah pihak berwajib yang menentukan.

Sekali lagi bukan ingin menshare vidio ngeri macem gini gan, tapi beberapa pelajaran bisa kita petik dari peristiwa ini. Pertama tentunya adalah untuk saling mengingatkan agar tidak ngebut di jalan dan berhati hati serta tetap waspada, agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Ke dua salut, pada kepedulian para biker yang dengan ccepat mau dan peduli pada yang sedang kecelakaan ini, menolong merka dan membawa ke pos kesehatan terdekat.