Dua Geng Motor Bentrok di Sumedang, 1 Tewas 3 Luka Parah

Dua Geng Motor Bentrok di Sumedang
Dua Geng Motor Bentrok di Sumedang

Dua Geng Motor Bentrok di Sumedang gan. kejadian ini berlangsung tepatnya di Dusun Segel, Desa Ciptasari, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Sabtu (18/6/2016) malam. Yang terlibatbentrok adalah geng motor Briges versus XTC. Satu anggota geng motor tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka dalam insiden ini. kedua geng motor ini saling menyerang dengan senjata tajam hingga satu orang tewas dan beberapa luka. Korban luka dilarikan ke Puskesmas Tanjungsari, Sumedang.

Menurut penjalan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus yang dirilis komas atau okezone, insiden ini berawal saat berkumpulnya geng motor Brigez, di depan Kantor Kecamatan Pamulihan, Sumedang, dalam rangka membentuk kepengurusan baru. Nah saat berkumpul, tiba-tiba ‎kelompok geng motor XTC datang. Selanjtunya bisa diprediksi gan, keduanya saling menyerang satu sama lain. Untungnya gan keributan dengan cepat diredam anggota polisi yang mendapat informasi dari masyarakat dan langsung melakukan pembubaran.

Berikut statmen pak Yusri dalam keterangan persnya, Minggu (19/6/2016) mengenai korban kejadian ini:

“Ada korban pembacokan sebanyak empat orang. Dua dari kelompok B dan dua dari kelompok X. Salah seorang dari kelompok motor B, MD (meninggal dunia) atas nama Ahmad Sadikin (27) warga Dusun Ciayunan 01/01 Desa Ciptasari, Kecamatan Pamulihan.  Korban dibawa ke Puskesmas Tanjungsari untuk identitas korban. Adapun barang bukti diamankan berupa samurai 1 buah, keling 1, rencong 1, double stick 1 dan golok 1 buah. Dan, pelaku pembacokan diamankan kepolisian.”

B yang dimaksud adalah gerombolan Brigez, adapun X adalah geng XTC.

Wdduh serem amat gan, bulan puasa pada rame geng motor.

 

7 thoughts on “Dua Geng Motor Bentrok di Sumedang, 1 Tewas 3 Luka Parah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: