Ada Anak Sekolah Naik Motor Zigzag Ditegor Ramai Jadi Obrolan

Ada Anak Sekolah Naik Motor Zigzag Ditegor Ramai Jadi Obrolan
Ada Anak Sekolah Naik Motor Zigzag Ditegor Ramai Jadi Obrolan

Ada Anak Sekolah Naik Motor Zigzag Ditegor Ramai Jadi Obrolan. Vidio ini diupload oleh mas bro Apriandy Irwansyah 12 hrs lalu dengan status sebagai berikut:

“Kalo agan ketemu bocah ugal-ugalan kaya gini. ente apain gan ?

jadi ceritanya gua abis pulang gawe, capek, lelah, letih, lesu, lunglai. eh malah dibikin panas sama nih bocah, gua kejar aja gua pepet suruh berenti, eh dia malah belok, dan dari cara belok nya keliatan bgt tuh bocah panik, sampe pengen kepeleset. karena gua lagi males dan udah mendung juga, jadi kaga gua kejar dah sampe ketangkep. beruntung tuh bocah kaga ketangkep sama gua 😀

*video pecah, karena terkompres app vivavideo & fb

Berikut ini vidionya:
Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!(https://web.facebook.com/apriandyirwansyah/videos/975716809217120/)

Nah vidio dan kejadian ini kemudian di FB jadi ramai menjadi pro kontra gan. Beberapa akun mendukung perekam vidio yang menegor si bocah yang memang zigzag dan cenderung berbahaya. Beberapa akun lain melah menyalahkan perekam vidio ini dan menganggapnya arogan. Berikut beberapa komentarnya :

  • Ya klo bkn mau noyor kepalanya mah g usah ditunjuk2. Ikutin aja dia smpe rumahnya trus omelin bokapnya. Nah klo perkara keujanan kan tinggal pake jas ujan/neduh di rumah bokapnya..
  • wkwkwk. kalo situasi & kondisi mendukung justru yg gua omelin bukan anak nya bro, tapi gua temuin org tua nya, gua tunjukin kelakuan anaknya dijalan yg membahayakan pengendara lain.

    dijalan juga gak mandang umur, tua, muda, badan gede, badan kecil. kalo tuh org salah & membahayakan ya gua tegor. bisa diliat di video gua sebelumnya yg bersinggungan sama boil

  • Ya klo bkn mau noyor kepalanya mah g usah ditunjuk2. Ikutin aja dia smpe rumahnya trus omelin bokapnya. Nah klo perkara keujanan kan tinggal pake jas ujan/neduh di rumah bokapnya..
  • Terkesan arogan jadinya mas, mohon dimaklumi karena memang banyak juga yang seperti ini..
  • Gw dulu juga pernah di giniin padahal gw lagi buru2 banget boncengan pula… Gw deketin gw suruh minggir malah dia masuk ke mesjid ?— klo dia berhenti gw ambil kuncinya gw buang jauh jauh??
  • biasa aja sih nyelipnya jg rapih gk terlalu maksain, mungkin tsnya aja yg panas karena disalip matic. malah manuver ts pas ngejar n nutup jalan tuh bocah juga ngebahayain.

Yup, bijimana menurut agan sekalian.

13 thoughts on “Ada Anak Sekolah Naik Motor Zigzag Ditegor Ramai Jadi Obrolan

  • 20 Agustus 2016 pada 08:11
    Permalink

    Lebay deh. Jaaaa disalip metik. Panas kali ampe nunjuk nunjuk. Dibikin vidio thug life bagus ini.

    Balas
  • 20 Agustus 2016 pada 09:02
    Permalink

    Panas kali ya sampe nunjuk2.. biasa aja sih ya.. namanya abg.. lagian ga sampe bikin bahaya gimana.. arogant bgt kesannya..

    Balas
  • 20 Agustus 2016 pada 10:15
    Permalink

    songong lah yg rekamnya. kek gitu ajah dblg bahaya. yang ada jg yg rekam tuh bahaya. buktinya dia berhenti ajah ada yg mo nabrak dy tuh diblkg. kl gk salah shogun warna biru.

    ontong songong lah boy. sukur die dewekan tuh. kl ramean bisa abis luh dikeroyok bocah SMA.

    jgn kaku lah brayyy

    Balas
    • 20 Agustus 2016 pada 10:31
      Permalink

      Irwan Says…
      Nte anak sma juga ya…
      Komen nte kurang bermutu, nte g tau arti safety riding dijalan;

      Balas
  • 20 Agustus 2016 pada 12:08
    Permalink

    nyalipnya normal menurut ane,ngga ngebahayain cmiiw.karena di depan tuh anak memang ada motor lain yang sejajar jadi memang harus zig zag.beda cerita kalo di depannya kosong.mungkin mas bro nya lagi sensi kali 🙂

    Balas
  • 20 Agustus 2016 pada 12:40
    Permalink

    Pepet aja trus potong biar dia jatoh kan enak aplg dia ga pake helm mungkin bisa geger otak..

    Balas
  • 20 Agustus 2016 pada 16:09
    Permalink

    Kok malah kliatan yg labil si TS ya???

    Balas
  • 20 Agustus 2016 pada 18:19
    Permalink

    TSnya lagi bengong kali bawa motorny, jd dizig-zag gtu lngsung kaget & emosi
    lucu sih, kaya di film2, ngrampas motor orang buat ngejar maling motor

    bocahnya alay, TSny lebay wkwkwkwk

    Balas
  • 20 Agustus 2016 pada 21:35
    Permalink

    yg alay tuh bwa mtr ngebut pake zigzag…wlpun g nyenggol jg ttep bahaya mnurut w…
    mirip kejadian td pagi disalip zigzag anak sekolah 2 mtr. posisi lg kalem,krna mo nyenggol mtr org ddpn w ya w kejer trus w pepet smpe turun ketanah dah gt aja…manusiawi si sbnrnya.untung yg dsalip bkn aparat, apa g lgsg kena bogem

    Balas
  • 20 Agustus 2016 pada 23:55
    Permalink

    kalo menurut ane keduanya yang salah baik si abg ataupun TS nya. soalnya kalo diliat TS nya juga salah, ngambil di lajur kanan yang sehausnya untuk kecepatan tinggi. kalo ngga mau kesalip seperti itu seharusnya ngambil lajur paling kiri.
    ABG nya juga salah, nyalip dari lajur sebelah kiri yang langsung nge-gunting jalur orang ditambah ngga pake helm

    Balas
  • 21 Agustus 2016 pada 08:00
    Permalink

    Keduanya alay. ?

    Balas
  • 22 Agustus 2016 pada 09:22
    Permalink

    ah yg ngerekam kaga keliatan abis pulang gawe, masa pake kaos, maen pokemon go itumah

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: