Maling Digebukin Massa Ampek Bonyok di Cirebon, Untungnya dislametin Tentara

Maling Digebukin Massa Ampek Bonyok di Cirebon
Maling Digebukin Massa Ampek Bonyok di Cirebon

Bonsaibiker.com- Kilas info tentang maling ni gan, yang terjadi di daerah Cirebon. Maling Digebukin Massa Ampek Bonyok di Cirebon, Untungnya dislametin Tentara. Selanjutnya maling ini dibawa ke kantor polisi. Ya untungnya ada tentara yang cepat dateng, kalautudak wah bisa pulang tinggal nama ni gan, dah bonyok dan berdarah, tapi massa makin beringas. Cekidot vidionya gan! Maaf vidio dah dihapus gan, lihat di fbnya ja ya gan, (https://web.facebook.com/nino.maulana.311/videos/2026819690932292/)

Berikut beberapa artikel lain tentang maling yang dihakimi massa:

2 Begal Bonyok Digebukin Massa di Cirebon, Masih Bersetatus Mahasiswa

Dua Penjambret Ketangkap Massa Di Jalan Asia-afrika, Ditelanjangin Lalu Digebukin, Ngeri!

5 Kasus Pencuri Motor Bukannya Untung Tapi Malah Buntung, Masuk Penjara, Bahkan Tewas 3 Bulan Belakangan

Berikut komentar Netizen tentang Maling yang digebukin massa di cirebon ini

  • Ivan Doang Negara kta ada hkum ga usah maen hakim sndiri
    Blum tentu orang yg gebukin ga pernah buat salah.blum tntu jga orang yg ngerasa puas sma tuu begal ga pernah bkin ksalahan
  • Kurnia Liyna NokknyaMamahpapah bheh koplok sateh ulah sok suci ulah sok main hakim sendiri , samah aya hukum aya naeun tingeling ai ngagebugan mni asa pang hh na boa mh saria ge prnh jiga kitu , jember nempo na ge
  • Roman Yakuza Samuray Seberap ap pun manusia berbuat kejahatan.. ingat lah…. qt tidak luput dri kilaf.. biatkan hukum yg atur jgn qt berbuat anarkis.
  • A’an Harahap Menurut gua sih sah2 aja yaa,,,dia ngelakuin kejahatan itu wajar,pas ketangkep dia digebukin warga juga wajar,,jangan bicara hukum negara dulu,,kita logika dan manusiawi aja dech,,,dalam hidup itu ada hukum sebab akibat,,,semuanya punya sebab,semuanya juga memiliki akibat,,dia begal mungkin karena butuh uang,dia juga manusia yg dikuasai emosi sa’at melakukan kejahatan,,warga mukulin karena warga juga manusia yg bisa emosi,,jadi wajar kan,,,so,,apapun yg lo lakuin ingat ada akibat nya,,klw gak sanggup jangan lakukan,,

Miris gan.

Advertisements

4 Comments

  1. tukang parkir yg biasa jaga di salah satu waralaba pernah kemalingan, FU nya yg udh mw lunas 2 bulan lg di maling. Tetangga gw motor nya ilang di maling, kemudian ada lg diblok paling depan perumahan gw jg sama, kemalingan motor ilang, hp ama duid semua hilang, rumah berantakan, kasur, baju…

    weks…

  2. saya sependapat dengan komen harahap di atas.

    itu adalah resiko, kalo ngga mau di massa ya jangan maling!
    Cari kerja yang halal, banting tulang, diluar sana banyak kok kerjaan halal kl ngga pilih2.

    orang maling kan ngga mau kerja capek sebulan penuh dapet upah kecil, tinggal nyolong cm beberapa menit dah dapet uang.

    orang lain susah payah meras keringat untuk cari uang beli harta benda. orang maling seenaknya nyolong, kadang bahkan ngga cuma harta, nyawa juga bisa ilang.
    Jadi kalo ada yang massa orang2 kayak gini ya wajarlah. all the things has its cost bero!!

  3. gue tetep gak setuju apapun alasannya untuk gebugin maling.

    seberapa seringnya terjadi. dulu di pondok ada yg digebugin, di desa bahkan byk tokoh penting juga ikutan, lalu saya cerita (masih kecil) ke bapake, eh ternyata komentarnya jauh dari dugaan saya waktu itu, bilang gini “iya? kok kasian banget”.

    komentar bapake saya itu sampai sekarang sellau melekat.

    gak ada ajaran manapun yang nyuruh gebugin, baik agama, hukum negara, ataupun kemanusiaan, cuma ajaran bar-bar aja yang ngajarin gebugin maling.

    I am not a bar-bar!

    kadang gue gak kasian ama maling, tapi lebih kasian ke yang gebugin, tau kenapa? karena di mata saya, mereka mengorbankan rasa kemanusiaan mereka, dan malah ikutan jadi bar-bar gak punya hati. kasihani diri lo masng-masing. maling biar diurus yg berwajib.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.