Berita Umum

Pemuda Yang Nantang Duel Polisi di Jepara Mewek di Kantor Polisi

Pemuda Yang Nantang Duel Polisi di Jepara Mewek di Kantor Polisi
Pemuda Yang Nantang Duel Polisi di Jepara Mewek di Kantor Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dala 2 artikel lalu James Bons tulis perihal seorang pemuda yang nantang duel polisi di alun-alun Jepara. Silakan liat ini gan, “Ditegur, Pemuda malah Nantangin duel Polisi di Jepara Akhirnya KO, Polisinya Sabar Tenan. dan Kronologis Pemuda Nantangin Duel Polisi lalu KO di Jepara. Nah, ternyata gan belakangan setelah diatangkap, aihihihi bisa ditebak. Pemuda Yang Nantang Duel Polisi di Jepara Mewek di Kantor Polisi.

Ya lihat saja di atas, fotonya gan, aihihihi. Awalnya memang sok jago, sok menang, dan sok digdaya, tapi tendangannya aja dalam vidio di artikel lalu, gampang banget ditangkep polisi. Nah kasus awalnya ini gan:

dari akun FB Viral Polisi

“Kesabaran seorang Polantas Polres Jepara

Kejadian tadi pagi jam 06.00 Wib di Alun-alun Kabupaten Jepara

Menurut informasi yang diterima mimin seperti ini ceritanya :
Pada saat anggota Polantas tersebut melaksanakan dinas mengamankan kegiatan Car Free Day di Alun-alun Kab. Jepara tiba-tiba datang pelaku bersama temannya dengan mengendarai sepeda motor vixion warna merah dimana pelaku akan masuk ke area car free day namun oleh petugas polantas tsb diberitahukan agar tidak masuk ke area car free day krn masih digunakan kegiatan car free day namun pelaku merasa tidak terima dan berhenti didepan petugas polantas tsb sambil membuang rokok didepan korban sambil pelaku memaki-maki terhadap korban. kemudian pelaku turun dari sepeda motornya dan kemudian menantang petugas polantas tsb dan berusaha dilerai oleh teman si pelaku tetapi pelaku justru menyerang anggota polantas tsb dgn cara mendorong-dorong wajah serta badan polantas tsb kemudian menendang dada polantas hingga terjatuh sampai warga yang berada disana akan melakukan pengeroyokan terhadap pelaku.

Ya, semoga jadi pembelajaran buat kita semua gan.

3 komentar pada “Pemuda Yang Nantang Duel Polisi di Jepara Mewek di Kantor Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.