Pake Knalpot Brong dan Ban Kecil Terancam 1 Bulan Penjara, Opo Ra Ngeri

knalpot brong dan baan cacing bisa masuk penjara
knalpot brong dan baan cacing bisa masuk penjara

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam kesempatan menyambut tahun baru, natalan, dan liburan sekolah, polisi ternyata banyak melakukan razia. Nah, razia yang paling sering dilakukan adalah razian ban cacing dan razia knalpot brongatau kenalpot racing. Naah ternyata Pake Knalpot Brong dan Ban Kecil Terancam 1 Bulan Penjara, Opo Ra Ngeri gan?

Simak saja kiprah pak polisi dalam razia ini:

  1.  Polidi merazia puluhan anggota klub yang pake ban cacing : 35 Motor ban Cacing dan Knalpot brong Diamanakan Polisi, Pemotornya Terancam Penjara

    35 Motor Pake ban Cacing Diamanakan Polisi, Pemotornya Dkuliahi Polisi
    35 Motor Pake ban Cacing Diamanakan Polisi, Pemotornya Dkuliahi Polisi
  2. Polisi razia knalpot brong di kediri : Jelang Tahun Baru Polisi Terus Gelar Razia Knalpot Brong
  3. BTW ada yang ndagel juga gan alias lucu, dirazia eh pura-pura bisu, pas diteriakin dompet jatuh, latah bilang, “mana” ngoahahahaha : Tertilang Pura-pura Bisu, Pas Dibilang Dompet Jatuh Teriak Mana, Ngiahaha Ketahuan!

Selanjutnya yuk, ngintip ke suaramojokerto.com (2017/12/26). Dalam laman ini ditulis bahwa AKP Nopta Histaris Suzan, Kasatlantas polres Mojokerto, menyampaikan tanggapannya tentang penangkapan 35 motor pake ban cacing atau ban kecil yang dibawa ke Mapolres Mojokerto.  Menurutnya puluhan kendaraan tersebut membahayakan keselamatan diri dan pengendara lain, dan langsung ditilang.

Nah yang bikin gedeg-gedeg dan ngeri adalah bahwa mengunakan knalpot brong dan ban kecil bakal bisa dikenakan pasal 285 Undang-undang Lalu Lintas no 22 tahun 2009. Ya yang ngeri ini gan, ancamannya kurungan paling lama 1 bulan dan denda maksimal Rp 250 ribu, mmm bijimana gan, miris kan?

Makanya gan, 35 anggota klub yang kena garukan  pake ban cacing, ramai diberitakan minta bantuan dana. Ya boleh jadi karena kalau gak bayar denda ya terpaksa nginep dulu di prodeo gan. Simak saja screendhot di bawah ini:

klub motorban cacing ketilang dan galang dana
klub motorban cacing ketilang dan galang dana

Nah dari itu gan, ya mending yang pake ban cacing atau ban kecil dan knalpor brong, ganti aja dulu gih, biar aman, nyaman dan adem ayem gak usah main petak umpet ama pak polisi. Ya masakbelum puas sih main petak umpet dulu masih kecil, sampai sekarang dah bangkotan masih main petak umpet aja, hahahaha.

2 komentar pada “Pake Knalpot Brong dan Ban Kecil Terancam 1 Bulan Penjara, Opo Ra Ngeri

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: