Avanza Ringsek Pasca Tabrakan Maut vs Truk di Pasuruan

Avanza Ringsek Pasca Tabrakan Maut vs Truk di Pasuruan
Avanza Ringsek Pasca Tabrakan Maut vs Truk di Pasuruan

Bonsaibiker.com – Sebuah kecelakaan maut terjadi di jatim hari ini, Senin, -15-01-2018. Sebuah mobil Avanza Ringsek Pasca Tabrakan Maut vs Truk di Pasuruan. Insiden lakalantas maut pasuruan ini lokasinya tepat sebelum Mapolsek Beji dari arah Bangil. Data dan kronologi belum diketahui.

beberpa akun FB menshare kejadian ini, mulai dari E 100 yang menshare sebagai berikut:

“11.18: Info awal #kecelakaan melibatkan mobil warna hitam nopol W 1019 RS di Cangkringmalang arah Beji Pasuruan. Yunisal mengirim foto dan info via WhatsApp melaporkan, sopir mobil masih terjepit dan sekarang sedang proses evakuasi. Lokasinya sebelum Mapolsek Beji dari arah Bangil. Data dan kronologi belum diketahui. (odp-hm)

Adapun FB Windu Kuspratomo membagikan kiriman Afif Rochman ke grup: Motuba. 17 menit

info dr grup mbah, BEJI pasuruan sedang mancet karena ada kecelakaan, skrg sedang proses evskuasi, menurut kbr driver meninggal di TKp, hati2 buat si mbah yg lg perjalanan, alon asal slamet, tetap fokus, kesel leren mbah. brita duka ojo di buli lo mbah

Adapun akun FB Windu Kuspratomo menyatakan bahwa kecelakaan ini melibatkan mobil avanza plat W 1019 RS. Berikut beberapa foto dari TKP :

Kabar masih simpangsiur gan, ada yang bilang sopir meninggal, yaitu sopir Avanza W 1019 RS ini pasca bagian depan Avanza yang dikendarainya ringsek menabark truk. Namun saat ini sedang evakuasi, menunggu kabar dari yang bertugas.

Kalau menilik dari akun fb Naydion MB ke INFO LANTAS DAN KRIMINAL KOTA/KAB PROBOLINGGO (SALAM SATU ASPAL) menyatakan sebagai berikut:

“Telah terjadi kecelakaan daerah beji timurx bundaran gempol baru saja.komteiner vs avanza.tdi sya lihat 1 korban sopir avanza kjepit .adu ngarep…tetep hati” djalan utamakan kselamatan.

Jadi sepertinya dua mobil ini adu banteng gan. Adu banteng antara Avanza avanza W 1019 RS truk kontainer.

Efek dari lakalantas ini jalur Bangil arah gempol macet total. Sementara ini petugas sedang melakukan evakuasi.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.