KTM Surabaya Pamerkan Seluruh Line-Up Sepeda Motor Pada KTM Bike Week

KTM Surabaya Resmi Beroperasi
KTM Surabaya Resmi Beroperasi

Bonsaibiker.com – Pada Abeberapa waktu lalu, KTM Indonesia telah membuka showroom di Ibukota Jawa Timur Surabaya ni gan. KTM Indonesia yang berada dalam naungan PT Penta Jaya Laju Motor ini memang selalu berinovasi dengan melebarkan jaringan aftersales servicenya di berbagai kota besar di Indonesia. Nah saat ini KTM Surabaya Pamerkan Seluruh Line-Up Sepeda Motor Pada KTM Bike Week ni gan.

Prinsip yang membuat dealer ini menjadi menarik dan nyaman yaitu dengan cara  melayani 3 S yang merupakan singkatan dari Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), dan Sparepart (Suku Cadang).  Saat ini sepeda motor sport di kota besar seperti Surabaya amat sangat tinggi dan potensial. Maka KTM Indonesia membuka cabang di Jawa TImur. Dan KTM Surabaya sekarang sudah resmi beroperasi secara penuh gan.

Alamat KTM Surabaya terletak di Jalan Arjuna No 152. Dengan nomor Telp: 031-5321252

KTM Bike Week di Tunjungan Plaza Surabaya

Sekarang ini, KTM Indonesia sedang menggelar KTM Bike Week di Tunjungan Plaza, Surabaya Jawa Timur gan. Dari tanggal 15 Januari hingga 21 Januari 2018 acara KTM Bike Week ini akan berlangsung. Agenda menariknya antara lain artis performance, test ride, promo big deal, dan lain-lain. KTM Indonesia akan selalu mengadakan berbagai macam event untuk terus memperkenalkan sepeda motor KTM ke seluruh bikers Indonesia gan.

Intip juga

KTM Trackday di Sirkuit Internasional Sentul Diikuti Kurang Lebih 30 Pengguna KTM

Pada KTM Bike Week ini, ada promo big deal Up To 4 juta rupiah ni gan. Ada test ride juga bagi pengunjung yang pengen tau performa dari sepeda motor KTM. Semangat pada motor sport premium di kota besar seperti di Surabaya Jawa Timur ini tetap tinggi gan. Bertempat di Tunjungan Plaza, KTM Indonesia menampilkan seluruh Unit sepeda motor KTM mulai dari KTM RC200, KTM Duke 200, KTM Duke 250 Old dan New, KTM RC 250, dan yang paling populer KTM Duke 390.

Pada acara tersebut, ada live performance dari Artis Ibukota yang menjadi hits maker di tahun 2018, yaitu Virgoun. Pada acara KTM Bike Week tersebut Virgoun akan menyapa para penggemarnya pada tanggal 20 Januari 2018 nanti gan. Makanya gan, ikuti momen KTM Bike Week hingga akhir pekan nanti ya, seru.

Baca juga

Dealer KTM Surabaya Dibuka Secara Resmi Gan

KTM Semarang Bakal Nyusul Kesuksesan Dealer KTM Store Lainnya

Ini Dia Panen Diskon KTM di GIIAS 2017-ICE BSD Serpong

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.