Wong di Lampu Merah Kok Ya Kontra Flow Gini Karepe Piye?

Wong di Lampu Merha Kok Ya Kontra Flow Gini Karepe Piye?
Wong di Lampu Merha Kok Ya Kontra Flow Gini Karepe Piye?

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kadang kita gak habis poikir dengan ulah beberapa pengendara, yakin deh tahu bahwa yang dilakukannya itu salah, tapi tetep saja dilakukan. Ya misalkan yang di bawah ini, Wong di Lampu Merha Kok Ya Kontra Flow Gini Karepe Piye?

Ya pasti dah nyadar kalau di lampu mereah, jalan yang sebelah buat lewat alur lain yang berlawanan, dan itu pasti semua pengguna jalan tahu, hanyasaja walau tahu belaum tentu mau mentaati,banyak yang tak menghiraukan hal ini,, dengan alasan macet,buru-buru, tak antir dansebagainya.

Nah, kalau sudah dalam posisi seperti di atas, ya bakal malu sendri to, mundur teratur setelah yang punya jalur lewat.

11 Comments

  1. Pernah ketemu yang model beginian. Udah 3x kejadian yang sama kaya gini n ditempat yang sama. Jalannya 2 jalur, tapi yang jalur arah sebaliknya emang ga terlalu banyak yang lewat. Jadi aja suka ada yang lawan arus. Giliran ditegor malah saya yang bawa motor suruh minggir.

    • msh mending disuruh minggir, gw prnah liat malah di serempet org yg negor. klo gw biasanya bawa batu sih jd klo ada kejadian begitu trus nyolot timpuk pake batu aja kaca nya.

      • dulu ada komngtator ngajakin balapan CS1 vs Tornado GS dan King vs Ninja 250 Karbu, janjian ketemu di MM2100 depan PT. Mayora Indah, gw tungguin sampe jam 1 malam gak ada yg nongol, ada jg polisi yg nyamperin.

        Kemudian juga ada lg, ngajakin ketemuan di depan Terminal Bekasi, ngajakin balapan kataya Torndo GS vs CS1 maning, gw tungguin sampe jam 10 malam gak ada yg datang.

        Kesimpulan gw sampe saat ini adalah komengtator termasuk lu itu cuma gede bacod doank.

        terima kasih

        • Yang gede bacod ya elu sendiri roy, sok”an bilang bawa batu tinggal lempar ke kaca mobil
          Gua yakin elu cuma omdo dan gede bacod doang gabakal berani lu, lu kira udah lempar langsung kelar gitu? yang ada urusan makin panjang blon wkwk, buktiin elu pernah ngelakuin hal itu jangan koar” doang roy

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.