Pake Seragam Loreng Terekam CCTV Curi Motor Di Jombang Gan

Berseragam Loreng Curi Motor
Berseragam Loreng Curi Motor

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Pada hari Rabu, 31 Januari 2018 sekitar pukul 15:19 WIB ada orang Pake Seragam Loreng Terekam CCTV Curi Motor Di Jombang Gan. Ia melakukan aksi pencurian tersebut ga nyadar kalau ada CCTV yag merekamya gan. Dan ini bukan kejadian yang baru gan,tapi sudah pernah terjadi juga orang seragam loreng nyolong. Wah bener-bener harus waspada ternyata.

Jadi awalnya seorang laki-laki pake loreng itu berjalan menghampiri rumah terapi anak di Desa Kepatihan, Kecamatan Kota Jombang, Jawa Timur. Lalu dia naro helm yang dibawanya itu di atas sepeda milik karyawan yang sedang parkir di depan rumah terapi. Karena masih rame, akhirnya pelaku nunggu dulu selama hampir setengah jam di dekat tempat parkir itu gan. Gelagatnya sih pake pura-pura nelpon dan mondar-mandir sambil liat situasi aman. Baru deh diembat tuh motornya.

Lihat juga

Edian, Modus Curanmor Pura-pura Minta Sumbangan, Aksinya Terrekam cctv

Zaki karyawan rumah terapi itu mengatakan bahwa ia sedang berada di dalam saat itu. Pelaku lebih leluasa melakukan aksinya dan berhasil menghidupkan mesin motor. Dan pelaku langsung kabur dengan membawa motor curiannya tersebut.

Kodim 0814/Jombang dan kepolisian belum dapat dikonfirmasi tentang kejadian ini gan. Tapi warga apalagi pemilik kendaraan sangat berharap aparat terakit cepat-cepat menangkap pelaku agar tidak meresahkan lagi.

Baca juga

Mau Nyolong Motor Kepergok Malah Nodongin Pistol, Untung Gagal, Ini Vidionya

Vidio Maling Motor Malah Motornya Ketinggalan Setelah Dikejar Warga

Press Release Polres Banyumas Gelar Motor Hasil Curanmor

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.