GSX 250 Bakal 40 Hp dengan Harga di kisaran 56 Juta, Dah Masuk Daftar Agenda?

gsx 250
gsx 250

Bonsaibiker.com – GSX 250 Bakal 40 Hp dengan Harga di kisaran 56 Juta, Dah Masuk Daftar Agenda. Itulah sekelumit bocoran info dari sebuah sumber yang kayaknya susah untuk ditampik kebenarannya gan. Ya, ini adalah sekelumit obrolan yang meluncur di warung kopi bersama ekan-rekan dari sumber yang tak bisa begitu saja diabaikan.

Jadi ceritanya James Bons nongrkong bersama rekan-rekan yang tak bisa disebutkan identitasnya. Nah sekelompok rekan ini menceritakan bahwa dalam waktu dekat, bakal meluncur beberapa line up Suzuki yang baru, mulai dari trail Suzuki, Nex adventure, GSX non keyless, dan Bandit 150. Dan terakhir, yang dia sebut adalah Suzuki GSX 250.

Berikut beberapa artikel yang telah James Bons tulis:

Jangan Kaget Bila Tiba-tiba Suzuki Meluncurkan Bandit 150

Rumor Hot : Suzuki Segera Gelontorkan Matik Nex Adventure Serang Dominasi Beat Street dan X Ride

Kenapa Polisi Milih Beli Ribuan Suzuki DR200S yang Dirumorkan Segera Ngaspal?

Kembali ke GSX 250. Ya, ini  juga namanya bocoran gan ditambah sedikit rumor, bahwa nampaknya Suzuki terus menjajaki kelas sport 250cc, melawan dominasi para pendahulunya yaitu Ninja 250 FI, CBR250RR, dan R25. Nah, strategi apa yang bakal diterapkan Suzuki? Ya, disinilah nampaknya Suzuki bakal bermain. Tak jauh dari strategi peluncuran GSX 150 gan, bahwa Suzuki mengandalkan 2 poin penting, pertama Harga bersaing, ke dua adalah power melimpah. Perkara fitur, ya nampaknya nanti dulu lah, nomor sekian.

Nah, kalau melihat harga GSX-R 150 yang terpaut sekitar 5 jutaan dari kompatitornya, maka sah-sah aja kan, kalau kita berandai bahwa harga GSX 2250 ini di kisaran 56 jutaan. Berani beradu dengan CBR250 dan Ninja 250 yang di kisaran 65 Jutaan.

Lalu selanjutnya untuk power, ya seperti GSX 150, yang kelas 250 ini nampkanya bakal mampu berbicarabanyak bila make power nyentuh 40 Ap. Pasalnyayang lain dah di kisaran 38-39 Hp gan.

Masuk akal kan! Ya tentunya itu dengan syarat bukan GSX 250 yang dibuat di China itu gan. Tapikan sangat mungkin Suzuki Indonesia bikin baru, wong yang GSX 150 ajabeda kok, yang di Indonesia dan yang di India. Nah gitu kira-kira ceritanya.

 

Advertisements

3 Comments

  1. Beda 2 hp doang..???
    Pendatang terakhir kok cuman segitu kemampuanya..!!!
    Nanggung gak sekalian 50 HP on wheel..??
    Desain jelek mending
    gak usah dipasarin disini..!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.