Cewek Tomboi Ngamuk Saat Ditilang

cewek tomboi ngamuk saat ditilang
cewek tomboi ngamuk saat ditilang

Bonsaibiker.com – Cewek Tomboi Ngamuk Saat Ditilang. Kejadian adalah pada saat dilakukan razia kendaraan oleh Satlantas Polresta Probolinggo, Senin, 12-2-2018. Kemarin. Ya, cewek yang bergaya tomboi ini menuurut pantura7 mengamuknya pasca ditilang petugas. Dah gitu kabarnya menurut sumber ini  si cewek ini juga menghujat polisi dengan kata-kata tolol.

Dialah Putri alias Jo yang terjaring razia di jalan raya PB. Sudirman yang tepatnya di sisi barat Hotel Ratna Probolinggo kurang lebih pukul 09.00 WIB kemarin. Cewek tomboi  ini tak mengenakan helm dan gak bawa surat-surat gan. Maka ya polisipun berisiatif menahan motornya, ya apa lagi yang bisa jadi jaminan tilang kan gan.

Nah, pas mo ditilang, si cewek ini menolak mentah-mentah, bahkan kabarnya ia melawan polisi. Naik pitam gan si cewek ini, memaki dan sekaligus menghalangi petugas yang mau membawa motor sportnya. Katanya sih polisi gak perlu nahan motornya, pasalnya kakaknya bakal ngurus gan. Aihihihih.

Masih dari sumber di atas, Kasatlantas Polresta Probolinggo AKP. Alpogohan menyatakan bahwa anak buahnya sudah benar menilang cewek ini, lha wong tak mengenakan helm, gak bawa surat-surat dengan alasan yang bermacam–macam. Yawi gan.

Ini kilas tilang lainnya:

Hindari tilang, Wanita Cantik Pengendara CRV Sruduk Puluhan Motor dan Tabrak Polisi

Pelajar Nangis Mewek Kena Tilang saat Razia Operasi Zebra Semeru 2017 di Madiun

Xenia Trobos Barikade Tilang Polisi saat Operasi Zebra di Tangerang

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.