Verza

Ini Dia Saatnya All New Honda CB150 Verza Diluncurkan AHM

peluncuran perdana All New Honda CB150 Verza
peluncuran perdana All New Honda CB150 Verza

Bonsaibiker.com – Ini Dia Saatnya All New Honda CB150 Verza Diluncurkan AHM gan. Saat ini PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan All New Honda CB150 Verza dengan model lebih gagah dan fiturnya yang canggih.  AHM menciptakan kenyamanan buat pengendaranya yang bisa dipakai sehari-hari gan. Dan ini adalah generasi kedua dari Honda Verza terdahulu.

Performa dari All New Honda CB150 Verza ini dilengkapi dengan mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang memakai sistem suplai bahan bakar PGM-F1 yang diimprov. Model yang ini punya akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan gan. Mesinnya juga ramah lingkungan, bertenaga, responsif juga menghasilkan bahan bakar yang hemat, yakni 46,3 km/liter (EURO 2) dan 43,5 km/liter (EURO 3).

Lihat juga

AHM Luncurkan Honda CB150 Verza Dengan Harga Mulai 19,3 Juta rupiah

Honda CB150 Verza
Honda CB150 Verza

Pada desainnya, ada lampu depan yang berbentuk bulat modern, dan lampu belakang smoke, cover knalpot diperbaharui dan shroud yang gagah. Modelnya semakin maskulin dengan panelmeter baru full digital yang informatif. Ada secure key shutter untuk keamanannya. Posisi duduk juga dibuat nyaman dengan posisi yang tegak.

Toshiyuki Inuma President Director AHM mengungkapkan bahwa dengan brand CB sebagai brand naked sport Honda akan menghasilkan fungsionalitas juga jadi kebanggaan pengendaranya. All New Honda CB150 Verza yang sudah disempurnakan ini lebih gagah, maskulin, mesin yang efisien dan tangguh.

Baca juga

Honda luncurkan CB 150 Verza

One thought on “Ini Dia Saatnya All New Honda CB150 Verza Diluncurkan AHM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.