Pemotor Tersambar Kereta Api di Kolong Fly Over Kranji, Siapa Salah?

kecelakaan pemotor di kolong fly over keranji
kecelakaan pemotor di kolong fly over keranji

Bonsaibiker.com – Pemotor Tersambar Kereta Api di Kolong Fly Over Kranji, Siapa Salah? Yup, kejadian siang ini, senin, 05-03-2018 tepat di kolong flay over Kranji bekasi. Dalam kecelakaan ini motor yang ditumpanig ringsek tak bermentuk, sementara pemotor luka berat, terutama bagian kaki yang sepertinya remuk. Nampaknya pemotor masih bisa diselamatkan.

Kejadian dishare oleh Agustinah Tinah 7 jamKota Bekasi

“Korban tabrakan kereta Api tadi pagi di perlintasan kereta pasar kolong kranji

Permasalahnnya gan, pintu perlintasan kereta api (KA) Kranji, Bekasi Barat adalah pintu perlintasan KA sebidang dengan jalan raya yang beroperasi secara mungkin bisa dibilang “ilegal” di Kota Bekasi. Pasalnya pintu perlintasan itu tetap ada walau sudah dibangun flyover atau jalan layang di atasnya. Mustinya flyover sudha dibangun ya perlintasan tersebut ditutup, tapi ini pintu perlintasan sebidang tetap dioperasikan.

Mungki, boleh jadi perlintasan sebidang dengan jalan raya di kolong Flyover Kranji ini dipertimbangakan oleh sidhub atau pemkot Bekasi agar bisa dilintasi oleh kendaraan bermotor, khususnya roda 2, dan juga sepeda. Kemudian juga  di situ banyak warung, dan banyak orang lalu lalang.

Nah ngerinya gan, karena sudah bukan jalan utama, maka, nampaknya tak ada palang pintu, sehingga pemotor, pesepeda dan pejalan kaki, saat melintas  harus ekstra hati-hati, ya maut mengintai gan. Bahkan kabarnya nyaris hampir tiap pekan, ada saja kecelakaan di sini. Motor ketabrak, orang ketabrak, dan mirisnya ya kebanyakan meninggal.

perlintasan kolong fly over kranji
perlintasan kolong fly over kranji

Tuh gan liat foto di atas, tak ada palang, tak ada petuas jaga, hany7a ada plang peringatan Awas Kereta! Ngeri kan gan. Semoga saja menjadi perhatian pemerintah.

Advertisements

10 Comments

  1. Ngeri kang.. gak ditulisin awas kereta pun, harusnya dia liat rell pasti kudunya ya waspada kang… mungkin memang nas nya dia kang, dibuat pembelajaran aja untuk kita semua ya kang

  2. mz, masukan buat blog ini. gmn klo berita ttg tips trik otomotif jg dibuat. ky merawat shockbreaker, oli yg bagus buat matic dan apa alasanya, penggantian filter udara dr kertas ke filter udara busa, yg gt2 mz. biar wawasan kita luas + ga dimainin sm montir2 mz. hatur nuhun

  3. Ya tetep salah yg bawa motor, di Jakarta perlintasan sebidang yang resmi aja pada di tutup, kita yang bawa motor dan mobil pada nurut ngikut kok. Bukan apa2 kalo keserempet kereta mah kans buat survivenya dikit.

  4. bukan masalah,palang pintu,atau tanda peringatan, memang mentalnya sudah pada rusak.
    coba bayangkan diperlintasan kereta yg lumayan padat pengguna jalan saling makan jalur lawan, ya otomatis bakal macet di atas rel dan apa yg terjadi jika ada kereta lewat.

  5. bukannya ada penjaga nya disitu ya? kayaknya gak mungkin kosong itu krn receh yg dihasilkan lumayan. gw yakin ybs itu nerobos dan apes… pikirnya pst selamat

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.