Kecelakaan Tragis Terbaru Lebak Banten : Mobil Tersambar Kereta Di Perlintasan Tanpa Palang

Kilas Kecelakaan Tragis Terbaru Rangkas Bitung di Perlintasan Kereta Tanpa Palang

Kecelakaan Tragis Terbaru By Bonsaibiker.com – Sebuah Kecelakaan Tragis Terbaru Rangkas Bitung gan, Mobil Tersambar Kereta Di Perlintasan Tanpa Palang. RIngsek gan mobilnya, dan 2 orang dikabarkan kritis.

AGYA TERSAMBAR KERETA DI lEBAK
AGYA TERSAMBAR KERETA DI lEBAK

Berita ini dishare oleh akun Eris Riswandi sebagai berikut :

“Mobil tertabrak di karenakan tidak ada palang perlintasan kereta api. Menurut warga disana memang sudah lama tidak pernah di buatkan perlintasan, dan sudah memakan banyak korban.

Lokasi Nyomplong Rangkas Bitung.


Dalam insidne ini mobil Toyota Agya putih dengan nopol A 1338 FN tersambar Kereta Api jurusan Rangkasbitung Merak dengan nomor kereta 466 di perlintasan palang pintu Kampung Nyomplong, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, propinsi Banten. Kejadian pada Rabu (21/3). kurang lebih  pukul 9.00 WIB.  Agya yang membawa 4 orang ini terseret hingga 300 meter dari TKP. Bahkan Agya nyaris terbakar, untung saja asap segera bisa dipadamkan dengan gas pemadam kebakaran. Mobil ringsek bagian kanan body.

Dalam insiden ini dikabarkan 2 orang luka berat pada bagian kepala dan kritis, sementara 2 lainnya luka ringan.

Menurut otoberitabanten , ngutip dari Kepala Desa Cibadak, Burhanudin ke empat penumpang mobil adalah warga Petir Serang yang sedang berkunjung ke rumah keluarganya di Kampung Nyompolong, Desa Cibadak. Kunjungan ini adalah dalam rangkamelayat karena keluarganya ada yang meninggal dunia.

Demikian Kilas Kecelakaan Tragis Terbaru Rangkas Bitung di Perlintasan Kereta Tanpa Palang.

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.