Cara Mengatasi Goresan di Mobil dan Motor Dengan Biaya Murah

Cara Mengatasi Goresan di Mobil 

Mengatasi Goresan di Mobil by bonsaibiker.com – sebuah pengalaman kecil gan tentang Cara Mengatasi Goresan di Mobil dan Motor Dengan Biaya Murah. Jadi beberapa kali mobil ataupun motor James Bons mengalami goresan, baik itu karena ulah kucing, ayam, atau senggolan dengan kendaraan lain di parkiran dan sebagainya. Nah selama goresan itu tiak menembus sampai dalam, masih di kisaran pernis mobil, ya masih bisa dihilangkan dengan mudah gan. Namun kalau goresannya dalem menembus cat sampai cat dasar, ya musti di poles pake cat gan. Dengan kata lain musti dibawa ke tukang cat dan musti keluar biaya mayan gede gan. Namun sejauh catnya kegores gak terlalu dalam ya beresin aja sendiri dengan biaya murah, itung-itung olahraga.

cara mengatasi goresan di mobil
cara mengatasi goresan di mobil

Nah Cara Mengatasi Goresan di Mobil dan Motor Dengan Biaya Murah gimana?

Simpel gan, agan sekalian cukup menggosok bagian yang tergores dengan amplas ukuran 2000, yang halus ya gan amplasnya pokoknya jangan sampai kurang dari 1500 ukurannya. Setelah digosok pake ampelas dengan hati-hati, agan sekalian harus mengolesinya dengan compound dan ratakan lalu gosok dengan mesin poles yang agan sekalian bisa beli di toko mekanik atau elektrik. (Harganya mulai dari 500-1.500 rebu tergantung power dan merk gan). Kalau gak punya mesin gosok ya agan sekalian bisa gosok pake tangan namun agak lama dan butuh kesabaran.

Nah lihat Vidio Cara Mengatasi Goresan di Mobil dan Motor Dengan Biaya Murah :

Setelah agan sekalian mengampas, lalu menggosok pake compound, jangan lupa di lap ampek bersih, kemudian di kit gan,mobil anda bakal kinclong lagi layaknya mobil baru.

Totoal biayanya berapa?

Bahan, 1 lembar amplas Rp. 3000, 1 kemasan kecil kompon, 9.000, Kit (harga tergantung kemasan dan mutu) kalau kemasan kecil agan sekalian bisa beli mulai dari 15 rebuan. Lap basah dan kering, kemudian mesin poles. Kalau nggak ada mesin poles ya gosok aja pake tenaga tangan gan, ya lama,tapi kalau telaten bisa halus juga kok.

Nah selamat mencoba gan, Cara Mengatasi Goresan di Mobil dan Motor Dengan Biaya Murah.

 

Advertisements

7 Comments

  1. Ngapain susah2…beli kit compound yg kuning trus lap aja muter searah jarum jam…selese…ga perlu beli itu alat 1.5jt..kemahalan…wkwk..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.