Pelaku Bom di Polrestabes Surabaya Berboncengan Naik Motor, Sekaluargakah?

Pelaku Bom di Polrestabes Surabaya Berboncengan Naik Motor

Bom Polrestabes Surabaya by bonsaibiker.com – mas bro sekalian sehubungan dengan Bom di Polrestabes Surabaya yang James Bons tulis dalam artikel lalu berikut : Polrestabes Surabaya Dibom Pagi Ini, ternyata beredar di dunia maya terkait vidio kejadian Polrestabes Surabaya dibom. Ya, vidio ini sendiri banyak beredar dan silakan agan sekalian sendiri cara di internet. Jadi ceritanya insiden ini terjadi saat di area pemeriksaan masuk Polrestabes Surabaya, kejadian ini terrekam dalam CCTVdan kemudian beredar luas di internet, khususnya di sosmed, yaitu diFacebook yang dishare dari groupke group sehingga menjadi viral. Serem gan kejadiannya, entah berapa korban yang diakibatkan oleh bom ini.

bom di polrestabes surabaya
bom di polrestabes surabaya

yup, ledakan ini terjadi tepat di pintumasuk ke Polrestabes Surabaya. Nah, dalam vidio ini nampak bahwa pelaku ternyata naik motor, ngantri mau masuk, sepertinya mau ambilticket parkir. Sepertinya bom berasal dari2 motor yang terlihat sedang mau ambil ticket tersebut. Terdapat 2motor, yang nampaknya semua berboncengan, namun belum bisa dipastikan, bomberasal dari motor yangdepan atau yang di belakang.

Pelaku bom di polrestabes surabaya
Pelaku bom di polrestabes surabaya

Belum diketahui berapa korban dalam ledakan bom di Polrestabes Surabaya ini, polisi hingga kini terus melakukan pemeriksaan, dan daerah sekitar polrestabes Surabaya ini kini dijaga ketat aparat. Belum diketahui apakah ini sekeluarga juga seperti kemarin kasus bom di gereja atau tidak, masih menunggu informasi resmi dari kepolisian.

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.