TVS Apache 310RR Sudah Ada di Indonesia Siap Nantang Ninja, CBR250, dan R25

TVS Apache 310RR Sudah Ada di Indonesia Siap Nantang Ninja,  CBR250, dan R25

TVS Apache 310RR by bonsaibiker.com mas bro sekalian, dalam perkembangan beberapa bulan belakangan, penjualan TVS sungguh miris gan, hanya 0,sekian persen dari total penjualan motor di seluruh Nusantara. Nah, kayaknya memang TVS butuh penyegaran produknya gan untuk mendongkrak penjualannya. Nah, boleh jadi dalam menjawab kondisi kurang menguntungkan ini, TVS melakukan suatu aksi gan. Apa itu? Ya, ternyata TVS Apache 310RR Sudah Ada di Indonesia Siap Nantang Ninja, CBR250, dan R25. Naga-ngaganya TVS dan gak sabarmau berspekulasi mengadu nasib di segemen sport 250-300 cc yaitu dengan menghadirkan TVS Apache 310RR.

TVS Apache 310RR
TVS Apache 310RR

Yaoi mas bro, ngintip dari warung lek IWB dan TMC ternyata ada penampakan foto yang menjadi bukti bahwa saat ini TVS Apache 310RR sudah berada dipabrik PT TVS Motor Company Indonesia dikawasan Industri Surya Cipta, Karawang,Jawa Barat. Lhadalla kok bisa? Ya bisalah gan, namanya juga usaha, hahaha. Simak saja poto TVS Apache 310RR yang sudah nangkring di pabrik PT TVS Motor Company Indonesia dikawasan Industri Surya Cipta,Karawang,Jawa Barad dari lek iwb ini :

TVS Apache 310RR sudah berada dipabrik PT TVS Motor Company Indonesia dikawasan Industri Surya Cipta,Karawang,Jawa Bara
TVS Apache 310RR sudah berada dipabrik PT TVS Motor Company Indonesia dikawasan Industri Surya Cipta,Karawang,Jawa Bara

Wah, ganteng-ganteng gan, kabarnya TVS bakal mendatangkan unit TVS Apache 310RR ke Indonesia dalam bentuk CBU (Completelly Built Up) atau unit utuh. Nah,ini ivent Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018 bakaldimulai pada tanggal 23 Mei-1 Juli 2018 mendatang. Motor ini bakal dipajang di event tersebut, muanteb gan kayaknya.

Mas brosekalian, TVS Apache 310RR ini kan memang hasil dari kolaborasi dengan BMW, makanya menggunakan part yang identik dengan BMW G310R. Bahkan infonya kedua motor beda merk ini make part yang sama gan. Mulai dari suspensi depan yang USD, swing arm yang menggunakan banana aluminium die cast, lalu kubikasi mesin 312cc. Nah, pokoknya mirip bingit, Nah, BMW G310 sendiri oleh Maxindo moto INA dijual 99 jutaan. Lalu berapaya TVS dijual di Indonesia? Misalkan 45 jutaan bisa mak nyus.

Advertisements

2 Comments

  1. TVS jualannya pake price policy lahh … kasih harga murah plus sebar dealer 3S, rajin-rajin pameran sama kasih sesi test ride

    oh iya satu lagih, bikin hastag #kamigakbakallari

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.