Wanita Mencuri Pakaian Di Pasar Pematang Siantar Babak Belur Di Hakimi Massa

habis dihajar massa
habis dihajar massa

Wanita Mencuri Pakaian Di Pasar Pematang Siantar 

Babak Belur Di Hakimi Massa By Bonsaibiker -Mas bro sekalian. Ada Wanita Mencuri Pakaian Di Pasar Pematang Siantar Babak Belur Di Hakimi Massa ni gan. Melihat videonya aja ga tega gan, sampe diiket dan ditendang begitu. Memang apa yang dilakukannya salah. Tapi negara kita negara hukum. Maka sudah seharusnya diserahkan saja ke pihak berwajib. Karena dengan menghakimi sendiri tidak akan menyelesaikan masalah. Apalagi di bulan puasa seperti ini. Yang seharusnya bisa menahan amarah dan bersikap lebih manusiawi lagi.

Yup gan, info ini james bons dapat dari akun FB milik Eris Riswandi yang membagikan kiriman pada 2 jam yang lalu. Kira-kira seperti ini statement nya gan:

#Info #Kriminal #Sumatra

Seorang Ibu / Perempuan sempat di amuk masa setelah kedapatan mencuri pakaian di Pasar Horas, Pematang Siantar.

Source Inbox: Bintang C MeLody via Linda Harahap.

Bisa juga diklik videonya gan (https://web.facebook.com/eris1011/videos/10156398634807661/)

Dan postingan ini menuai komentar netizen yang rata-rata kasihan dan merasa tidak tega ats kejadian main hakim sendiri ini gan. Beberapa komentarnya antara lain :

Riri Irna

??
Reynold Iwan yoAlahh

Chariz Emangnya harga kain berapa sih..?? Sampai memperlakukan manusia seperti binatang…!!!

Fuck to all of u..!!!

Nana Sama maling kecil kalian bengis
Sama koruptor kalian diam saja,d’mna hati nuranimu iku ibu2 loh piye prsaanmu misal iku ibumu dwe sng nyolong
Mnghakimi boleh tpi gowoen nang kantor polisi

Aira Alya D’ricco betul mbk kata pn.??

1

Nana Miris yow sam ndelok wong saiki tego2,gak isin’t karo otote

Setiawan Sedih lihat kabar gituan..pa ga merasa to yg hakimi udah semporna hidup nya
Ilmiea Ischa
???
Nana Gemees sama yg main hakim dewe,bisa sja ibu iku terpaksa op neh kate rioyo yow lok gak rondo,gak dwe penghasilan anake akeh,gak dwek2,gnok sng dmaem
Sulistio Bu WatiiSulistio  Udah pak kasihan ini bulan puasa bikin dosaa …..lbh baik serain aja pada polisi ……biyar polisi yg uruss ….
Renis Gk tega NGLiatnya ..
Asih Ashnadewi Asih Rahmini .gk usah d hajar ky gtu, kasihan… bawa k kantor polisi aja…
Fahri Bima Al-Ghifahri Aduh ksian tu puasa2 jgn nggebukin orang di maklumi aja paling hrga bju gk sbrapa smpe bgitunya ?
Koni Indonesia semakin miris
Novhy Ae Ya Alloh , kok y di kykno hewan..

Setyo Tio Ya allah tolong lha gk usah main hakim sndri, itupun juga manusia

Dina Sagita Ya Allah…wong wedok kok d hakimi wong lanang” tok.

AammAamm  Curi kain d hakimi,curi uang milyaran rp d biarkan

AkhsantudhoniKocik tegone
wanita mencuri pakaian
wanita mencuri pakaian
Yah begitulah gan. Semoga lekas diselesaikan oleh pihak berwajib dan tidak terjadi main hakim sendiri lagi seperti ini.
Baca juga

Aksi Main Hakim Pada Wanita Diduga Pencuri Dihujat Netizen

Maling Digebukin Massa Ampek Bonyok di Cirebon, Untungnya dislametin Tentara

Miris Juga Maling Helm Bonyok Dihakimi Massa di Jogja

1 Comment

  1. yang mukulin lebih parah.

    ada quote bagus banget dari film ‘kala’ tentang aksi2 macam itu..

    mudah2an diberi kesempatan bikin film dokumenter fokus ke masalah2 beginian..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.