Balap Liar di Kudus Meresahkan Warga

Balap Liar di Kudus Meresahkan Warga

Balap liar kudus by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sehubungan dengan bulan puasa ini, ada yang memanfaatkannya dengan mencari hiburan balap liar. Ada yang terkadang pagi usai subuh, ada yang sore jelang buka, dan ada yang malam sebelum sahur, Nah, seperti di Kudus ini, balap liar digelar oleh anak muda saat dini hari sebelum syahur, Wal hasil, Balap Liar di Kudus Meresahkan Warga. Banyak yang merasa terganggu dengan kegiatan ini.

Balap Liar di Kudus Meresahkan Warga
Balap Liar di Kudus Meresahkan Warga

Keluhan warga terkait Balap Liar di Kudus Meresahkan Warga ini dihsare oleh akun fb  Info Seputar Kudus – ISK sebagai berikut :

#iskinfo

[7/6 01.32] Herdi Tanjung Rejo: Nyuwun tulung min dilaporke wonten polsek / polres, balap liar dijalan utara krawang tepatnya gapura selamat desa tanjung rejo sangat meresahkan, mengganggu, dan membahayakan warga sekitar maupun pengendara jalan yang lain. Sudah beberapa hari bahkan beberapa minggu ini selalu ada balap liar, dimulai sekitar pukul 00.00. Matursuwun
[7/6 01.53] Herdi Tanjung Rejo: Bila tidak ada respon dan tindakan tegas dari polsek ataupun polres makan dengan terpaksa warga setempat yang akan membasmi para pembalap liar tersebut sekalian dengan penontonnya.

#dj_owix

Beberapa tanggapan muncul terkait keluhan warga terkait balap liar kudus ini sebagai berikut :

  • Mohamad Hadi Marsono Seng iso gawe jera Ki wargane polisi cuman di anggap angin lalu…..
    Pas Ono grong’grong’tengah wengi dalan di tutup Utara Selatan iku bocah bakal buyar koyo laler do Melayu neng sawah montor e do tinggal uncalno wae kali kulone…paling Ono pihak keluarga ne Ra Trimo uncalno sisan menyang kali…..
    Tergantung wargane
  • Hasbi Putri seandainya di buatkan/sediakan arena balap motor/sirkuit,stidaknya bisa mengurangi balap liar di jln raya.otomatis hobby tersalurkan.tdk menggangu lingkungan sekitarnya.DARI RAKYAT, OLEH RAKYAT, UNTUK RAKYAT.
  • Zinta Ku CenatCenut huum basmi ae, wong kok ra goeman nyawane ae. wong yo pe bodho barang. nek tibo nyeblok opo yo ora kapok. yo nek tibo lecet gk kapok, nek tibone mati kejet2 jeh ra kapok?
  • Kha Nafi Pak jalok gae sirkuit …..untumu iku jolak jaluk duite mbahmu jolak jaluk semarang sing kota gede ae ora due sirkuit kok keta kete ….ape gae sirkuit….hadewh ..sekolah sek sing duwur ndang dadio pejabat trs korupsi gaeo sirkuit pribadi

Moga saja ada pembinaan dari pak polisi, atau mungkin pemerintah bisa bikinin sirkuit kan mayan bisa nyalurin hobi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: