Marquez Juarai Race MotoGp Sachsenring Jerman 2018

Marquez Juarai Race MotoGp Sachsenring Jerman 2018

Race MotoGp Sachsenring Jerman 2018 by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Race MotoGp Sachsenring Jerman 2018 ini mayan seru dimana Marquez start dari pole, disusul Petrucci dan Lorenzo. Rossi start dari posisi 6. Nah Marquez, Lorenzo dan Rossi ngacir ke depan mendahului rekan-rekan lainnya. Beberapa saat terjadi aksi duelRossi vs Lorenzo memperrebutkan posisi 2. Sementara Marquezngacir di depan.

marquez saat race MotoGP Sacsenring 2018
marquez saat race MotoGP Sacsenring 2018

Balapan hingga menyisakan 11 putaran lagi posisi 1-5adalah Marquez, Rossi, Lorenzo, Petrucci,dan Dovi. Rossi yang tadinya duel salip menyalip dengan Lorenzo, kini bisamenjaga jarak dengan Lorenzo,sementara Marquez yang diposisi 1 juga mampu menjaga jarak dengan Rossi.

6 hingga 4 laps to go rupanya menjadi saat yang crusial buat lorenzo. Usai kalah duel dengan ROssi, rupanya Lorenzo langsung down, melorotterus, hingga akhirnya digusur Petrucci dari posisi 3. Selnjutnya Vinales ikutan mengkudeta Lorenzo dari posisi 4.Lorenzo harus turun ke posisi 5. Dan di 3 putaran sisi jelang finish,  Bautistapi=un mengkudeta Lorenzo daro posisi 5.

Selanjutnya di lap-lap terakihr terjadi duelseru antara Petrucci versus Vinales memperrebutkan posisi 3.

Akhirnya Marquez Juarai Race MotoGp Sachsenring Jerman 2018 ini disusul Rossi dan Vinales.

One thought on “Marquez Juarai Race MotoGp Sachsenring Jerman 2018

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: