Lantaran Senggolan, Road Race Bojonegoro Berubah Jadi Baku Hantam

Lantaran Senggolan, Road Race Bojonegoro Berubah Jadi Baku Hantam

Baku Hantam Road Race Bojonegoro by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah raod race yang kemudian berubah jadi ajang perkelahian terjadi lagi di negeri Indonesia tercinta ini. Ya, kalau beberapa waktu lalu terdapat sebuah insiden balap Lempar karung lantaran perkara senggolan ini, kini giliran sekarang malah terjadi perkelahian. Ya, Lantaran Senggolan, Road Race Bojonegoro Berubah Jadi Bakuhantam. Saat start mau dimulai,terjadipekelahian antar pembalap lantaran kasus senggolan pada race sebelumnya. Kejadiannya adalah pada hari Minggu lalu, 15-07-2018, dalam Event KAPOLRES CUP 2018 MELINDO BG BALAP MOTOR 2018 Seri 3 yang digelar di Sirkuit sekitar Alun-alun kota Bojonegoro Jawa Timur.

bentrok di road race bojonegero
bentrok di road race bojonegero
ktm indonesia

Insiden Road Race Bojonegoro Berubah Jadi Baku Hantam ini kemudianramai dan menjadi viral di dunia maya via sosmed. Berbagai tanggapan warganetmuncul terkait insiden ini. Ya intinya adalah sebuah keprihatinan atas insiden yang boleh jadi bikin tak maju-maju road race di Indonesia ini.

Terkait Road Race Bojonegoro Berubah Jadi Bakuhantam ini, akun fb Road Race Indonesia memberikan statmen penjelasn terutama kronologi Road Race Bojonegoro Berubah Jadi Baku Hantam ini sebagi berikut :

Apa yang Terjadi dengan Balapan di BOJONEGORO..??

Pagi warga 221 semua… 
Masih Hangat ini beritanya.. dan banyak orang terus mendesak kami untuk bahas soal ini…  Tapi maaf ya guyss.. Kita NGGAK SHARE Video detail kejadian yang sudah terlanjur viral itu… Karena apa, itu bukan sebuah hal baik untuk pertontonkan..

Kejadian adalah di Event KAPOLRES CUP 2018 MELINDO BG BALAP MOTOR 2018 Seri 3 Minggu 15 Juli 2018 di Sirkuit sekitar Alun-alun kota Bojonegoro Jawa Timur

Bagi yang belum tau.., kilas perkaranya adalah terjadi di kelas Bebek 2 Tak Standar.. Sebuah “insiden senggolan” lepas start mengakibatkan seorang pembalap jatuh terjungkal.., awalnya pembalap yang tumbang ini berada terdepan namun posisi raib pasca senggolan dan jatuh..
Dan terjadilah aksi serang balik di race lanjutan.. tapi bukan balas senggol saat balapan, namun sebuah baku hantam tak berimbang tepat berada di GRID Start alias jelas start dilepas.. Sontak.. suasana Grid Start ramai ricuh.. kejadiannya singkat dan langsung usai saat dilerai oleh Personil Kepolisian…

Lantas Bagaimana Kelanjutan Ceritanya…?? yang kami dengar kemarin sih berbuntut panjang.. soal berapa meter panjang buntutnya kami belum ngukur.. yang pasti mengarah ke ranah hukum.. ngeri coy…!!!

Kami Tidak Mau Banyak Komen ya guys…  Intinya ini adalah sebuah Pelajaran Besar Bagi siapapun… Terkhusus bagi Pembalap yang sejatinya harus bermental sportif dan Sebuah “Koreksi Besar” bagi Panitia serta Juri Lomba untuk menciptakan “proteksi” perlombaan serta suasana yang lebih kondusif.. menginat kejadian kemarin itu bukan pembalap vs pembalap saja, melainkan ada yang non pembalap juga..

So.. sopo sebenere sing Salah..??
Netizen Cerdas Cukup Nyimak saja…  Komen Positif dan saran yang membangun aja ya guys.. dari pada Komentar Negatif malah memperkeruh suasana…  Sok Tau boleh.. asal kalian adalah orang yang tepat ada di lokasi saat kejadian.. Karena Kejadian itu tidak bisa dinilai dari menonton sebuah video saja.. banyak sekali faktornya..

So… Keep SPORTIFITAS Dan Junjung Tinggi Etika & Atitude Dalam Berlomba.. agar Olah Raga Balap Motor / Road Race yang Kita Cintai ini tetap bagus cita & citranya… 

Semangat Ngopi di Senin Pagi untuk Semua… 

Berikut vidio Road Race Bojonegoro Berubah Jadi Baku Hantam :

Beberapa artikel terkait bentrok road race :

Masih Penasaran Dengan Identitas Pembalap Lempar Karung, Nih Dia!

Nih Dia Identitas Pembalap Lempar Karung dan Penyenggolnya

Heboh Insiden Pembalap Lempar Karung Ke Pembalap Lain Balas Dendam Pasca Dijatuhkan

Ya semoga sajaada perbaikan gan, menjunjung sportifitas, biar lebih maju.

3 Comments

  1. Emang jdi joki butuh mental yg sangat kuat di kla posisi yg tersenggol itu jatuh di lintasan balap road race nmanya mngejar posisi di depan emang gk mudah ya senggol ya jtuh itu sudah biasa kita ngak boleh lngsung mnuduh yg salah itu joki tersebut soalnya kita ngak tau pasti siapa yg bnar siapa yg slah nmanya road race saling senggol udah biasa sih beda sama event drag tapi ya nmanya sifat orang beda” hehe intinya buat pelajaran semua joki road race indonesia aja di lintasan lawan di luar lintasan jadi kawan hehe 😁😂🙏
    Semangat buat joki” indonesia smoga gak terjadi hal yg kyk gtu lagi amin

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.