Berita Umum

Penumpang Nangis Sedang Berduka Jadi Ketawa Lantaran Tingkah Ibu Ini Rebut Kendali Stir

Penumpang Nangis Sedang Berduka Malah Ketawa Lantaran Tingkah Ibu Ini Rebut Kendali Stir

ibu-bu rebut kendali sopir
ibu-bu rebut kendali sopir

ibu-bu rebut kendali sopir by bonsaibiker.com – power of emak emak mas bro, kali ini kasusnya seorang penumpang yang merupakan emak emak ini, nekat mengambil alih kendali mobil minibus Paradep dan membawa penumpang lainnya ke Bandara Kualanamu. Insiden unik ini terjadi pada hari raya Idul adha kemarin,  Rabu (22/8/2018). Dialah Novita Metty Purba, seorang wanita pemberani yang membagikan kisahnya di Facebook sehingga menjadi viral di dunia maya. Lantaran aksinya ini ada penumpang Penumpang Nagis Sedang Berduka Malah Ketawa Lantaran Tingkah Ibu Ini Rebut Kendali Stir.

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Tribun News bahwa ada aksi ibu-bu rebut kendali sopir gan. Seorang ibu bernama Metty sebelumnya mengatakan bahwa hari itu ia mau ke Bandara Kualanamu dengan Paradep yang merupakan jasa angkutan terkenal di Kota Pematangsiantar dan menurut info, bus akan berangkat dari loket pukul 4 pagi.

Dan saat pukul 5.10, tutur Metty, penumpang disuruh naik, tapi sudah duduk di dalam mobil selama ada 15 menit, belum ada tanda-tanda mobil mau jalan. Dan seorang penumpang yang ternyata sedang kemalangan dan hendak ke Jakara karena bapaknya meninggal dunia sampai turun ke loket dan marah.

Lalu penumpang yang marah itu mengatakan, pesawatnya berangkat pukul 8 pagi. Ia mengancam akan menuntut Paradep jika sampai tiketnya bakal angus. Dan pukul 05.20 WIB akhirnya mobilpun berangkat. Hingga pukul 06.10, akhirnya mereka sampai di Kota Tebingtinggi tapi ada seorang mau naik. Penumpang di dalam bus bingung karena tidak ada tempat kosong lagi di dalam.

Si supir nanya ke kami, ‘Mana tiket katanya, ada penumpang gelap ini karena dari Siantar kursi harusnya kosong satu untuk penumpang yang naik di Tebing’,”katanya. “Si gadis yang mau naik tadi juga ribut karena pengin naik juga, dan merasa benar. Saya kalem bilang: dek, naik aja, duduk di koper, yg penting nyampe Kualanamu,” tulis Metty.

Dan ternyata gadis itu menolak dan marah-marah. Sementara si ibu yang kemalangan sudah menangis karena khawatir terlambat dan tiketnya hangus. Lalu  seorang bapak turun dan meminta ke sopir agar berangkat, tapi si supir ga mau.

Intip juga

Power Of Emak-emak : Vidio Call Kok di Tengah Ramainya Lalulintas

Nah, akhirnya Metty juga ikut ngomong dan meminta sopir untuk berangkat. Tapi si sopir belum mau berangkat karena merasa masalah belum kelar. Karena udah kesal, Metty ngancam mau nyetir mobil itu kalo sopir ga mau berangkat. Eh sopir malah nantangin gan sambil bentak nyuruh bawa mobil itu kalo bisa.

Akhirnya Mettypun langsung naik ke kursi sopir dan mengendarai mobil minibus itu.“Dari spion, kulihat sopirnya ngejar2, haaahaaaa……..nakal juga daku ya???” tulisnya. Semua penumpang tepuk tangan dan tertawa. Ibu yang sedang kemalangan dan sempat menangis pun jadi ikut tertawa terbahak-bahak.

Akirnya sampai juga mereka di Bandara Kualanamu pukul 07.25 WIB. Semua penumpang ia turun di terminal. Setelah chek in, Metty keluar lagi dan turun ke bawah mengantar kunci mobil ke loket Paradep sambil kasi sedikit keterangan. “Mereka semua bengong,” tulisnya.

Ternyata gan menurutnya Metty sudah beberapa kali menggantikan sopir angkutan yang ia naiki. Pernah katanya ia menggantikan sopir mobil Paradep karena dilihatnya sopir agak mabuk. “Ah……ada-ada aja ya, di zaman canggih gini, masih banyak juga orang yg belum bisa bertanggung jawab dan menghargai waktu, tugas dan nyawa,” tulisnya.

Mandor Bus Paradep, Ando,  mengelak kalo perusahaan Paradep menelantarkan penumpang. Ia mengatakan setiap supir sudah memprediksi waktu tempuh perjalanan. Sehingga, katanya, tidak mungkin tiket pesawat hangus. Tapi ia memastikan Paradep akan mengganti tiket pesawat penumpang jika terlambat. Ando menceritakan saat itu sopir yang memberangkatkan penumpang bernama R. Namun, Ando tidak dapat menjawab kenapa R saat itu terlambat membawa penumpang.

Cuitanya lihat saja di link ini mas bro :

(Lucius Juan Halimhttps://www.facebook.com/novitametty.purba/posts/2590247644334625?tn=C-R)

Dan pemilik Paradep Bus belum mau menjelaskan tentang hal ini gan. Katanya ia sedang berada di luar kota.

Wah ada-ada aja ya gan.

Baca juga

Power Of Emak-emak Jalan Baru Dicor Ditrabas Juga

Power of Emak-emak: Maling Motor Lari Tunggang-langgang Karena ada Emak-emak Lewat

Kadang Gak Habis Pikir Dengan Cara Emak-emak Pake Helm, Power of emak-emak

3 komentar pada “Penumpang Nangis Sedang Berduka Jadi Ketawa Lantaran Tingkah Ibu Ini Rebut Kendali Stir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.