Bikers Terpukau Dengan Motor Modifikasi Honda CBR di Jambore Bali

Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR
Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR

Motor Modifikasi Honda CBR di Jambore Bali

Honda CBR di Jambore Bali By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Bikers Terpukau Dengan Motor Modifikasi Honda CBR di Jambore Bali ni gan. Asosiasi Honda CBR (AHC) Indonesia adakan Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR untuk memperkuat persaudaraan sesama bikers pecinta Honda CBR. Di acara ini, Bikers Terpukau Dengan Motor Modifikasi Honda CBR di Jambore Bali  gan yaitu Honda CBR250RR karya Honda Dream Ride Project dan motor konsep modifikasi Honda CBR 250RR di Amphiteater Gunung Payung, Badung, Bali (8-9/9).

ktm indonesia

Yup gan, acara ini terdapat 500 peserta yang berasal dari Aceh sampe Papua. Acara Jambore nasional Honda CBR yang didukung AHM ini memang digelar rutin setiap tahun gan yaitu sejak 2012.  Dengan tema  Magnificent 7,   pelaksanaan Jambore Nasional Honda CBR 250 ke-7 kali ini AHC mengemas acara mulai dari daricity rolling, pertunjukan kesenian Bali, sarasehan club, penampilan dari band lokal dan kuliner khas Bali bro.

Dafi Ketua Umum Nasional AHC 2018 mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan karena ingin terus memperkuat persaudaraan antar anggota klub se-nusantara. Acara ini sekaligus menunjukkan kepedulian bikers dengan sesama lewat pengumpilan dana tuk korban gempa di Lombok gan. Yang akhirnya terkumpul Rp 30.000.000 dan akan disalurkan ke daerah Lombok Utara oleh perwakilan Komunitas CBR yang ada di Nusa Tenggara barat.

A. Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengungkapkan bahwa selama 7 tahun jambore nasional Honda CBR selalu memberikan hal positif bagi masyarakat melalui kekuatan ikatan persaudaraan di antara mereka.

Dan sekarang AHC menjadi induk organisasi dari klub dan komunitas pecinta Honda CBR di Indonesia bro. AHC membawahi sekitar 62 klub Honda CBR dari Aceh sampe Papua. Gelaran Jamnas ini sebelumnya telah dilakukan di 6 kota yaitu pada tahun 2012 di Yogyakarta, kedua di Bali pada tahun 2013, ketiga di Bromo, Jawa Timur pada tahun 2014, pelaksanaan keempat di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada tahun 2015, kelima di Padang pada tahun 2016, dan di Semarang pada tahun 2017.

Baca juga

Keseruan Komunitas Honda CBR Nobar ARRC India di Astra Biz Center

325 Bikers Pecinta Honda CBR Dirikan Tugu “Bikers Indonesia”

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.