4 Polisi Ini Terima Penghargaan Karena Telah Berani Hentikan Iringan Presiden Demi Ambulans

4 polisi hentikan rombongan presiden demi Ambulans
4 polisi hentikan rombongan presiden demi Ambulans

Hentikan Iringan Presiden Demi Ambulans

4 Polisi Ini Terima Penghargaan By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, 4 Polisi Ini Terima Penghargaan Karena Telah Berani Hentikan Iringan Presiden Demi Ambulans ni gan. Kalau waktu yang lalu james bons telah memposting sebuah wacana Warganet Protes Saat Ambulan Bawa Pasien suruh Ngalah Ama Iring-iringan Brimob , nah kali ini justru giliran rombongan presiden lewat eh di stop sama para polisi pemberani ini gan. Presiden gitu loh. Berani juga ya wekeke. Siapa kira-kira mereka ya?

Yup gan, info ini didapat dari sebuah akunIG milik @infocegatansolo yang memposting sebuah foto  dan info yang didapat dari Divisi Humas Polri Surakarta bahwa ada 4 anggota kepolisian mereka yang mendapatkan penghargaan setelah mereka berani hentikan rombongan presiden demi ambulans ni gan.

Para polisi ini adalah anggota  Polresta Surakarta, mereka yaitu Ipda  Suharto, Aipda Ersan, Bripka Dwi Purnomo dan Briptu Javan Bagas. Hal tersebut ternyata membuat bangga Kapolresta Surakarta yaitu Kombes Pol Ribut hari Wibowo SH. S.I.K di Mapolresta Surakarta Jawa Tengah gan. Dan para polisi pemberani ini langsung mendapatkan penghargaan.

Intip juga

Warganet Protes Saat Ambulan Bawa Pasien suruh Ngalah Ama Iring-iringan Brimob

Nah ini dia gan statementnya:

.HENTIKAN ROMBONGAN PRESIDEN DEMI AMBULANS, 4 POLISI TERIMA PENGHARGAAN
Empat anggota Satlantas Polresta Surakarta, yakni Ipda Suharto, Aipda Ersan, Bripka Dwi Purnomo dan Briptu Javan Bagas menerima penghargaan dari Kapolresta Surakarta, Jawa Tengah, Senin (17/9). Keempat Polisi tersebut menghentikan iring-iringan rombongan Presiden RI saat melakukan kunjungan kerja di Kota Solo, Sabtu (15/9). Aksi heroik itu mereka lakukan demi mencarikan jalan mobil ambulans yang terjebak macet, karena dalam ambulans terdapat seorang pasien yang harus mendapatkan perawatan.
.
Repost from @divisihumaspolri
.
thebestpol sobatpolri polripromoter informasipolri
@multimedia.humaspolri

Wah betul-betul mulia dan patut ditiru ini.

Baca juga

Netizen Protes Terkait Mobil Mewah Dikawal Patwal Masuk Jalur Busway

Pengemudi Mobil Myvi Menghalang-halangi Mobil Ambulance

Tabrakan Karambol 6 Kendaraan di Lingkar Kaliwungu Kendal

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.