Pasien Meninggal Dalam Ambulance Lantaran Pengguna Jalan Pada Gak Mau Minggir

Pasien Meninggal Dalam Ambulance Lantaran Pengguna Jalan Pada Gak Mau Minggir

Pasien Meninggal Dalam Ambulance Lantaran Pengguna Jalan Pada Gak Mau Minggir
Pasien Meninggal Dalam Ambulance Lantaran Pengguna Jalan Pada Gak Mau Minggir

Pasien Meninggal Dalam Ambulance by bonsaibiker.com – sebuah pembelajaran bagi kita terkait itikat baik dalam berkendara.  Yaitu utamanya ketika ada ambulan, atau pemadam kebarkaran dan sebagainya sedang lewat. Yup mas bro, ketika sebuah ambulance lewat dan membunyikan sirine, pastinya itu sebuah kondisi darurat. Namun ternyata banyak pengguna jalan gak mau nnggir memberi jalan. Nah, kita juga tidak tahu segenting apa kondisi pasien yang dibawa oleh ambulan, ini. Ada yang sakit parah, ada juga yang seadang sekarat. Seperti dalam kasus yang viral ini, ambulan membawa pasien kritis, hingga akhirnya meninggal di jalan lantaran krang mendapat akses jalan.

Kejadian ini dishare ke facebook dan menjadi viral oleh akun fb Candra Yulianto pada 14 September pukul 13.21  lalu dengan statmen berikut :

Bayangkan yg di dalam Ambulance adalah diri,sahabat,kluarga atau anak kita.

Detik-detik MENINGGALNYA pasien.

Ini salah satu keadaan….
Masih adanya kurang kesadaran,pemahaman terkait Ambulance,dan mobil pemadam kebakaran dll di jalan raya,terlebih di kota besar Indonesia
“BERILAH KAMI JALAN”
Jika ada ambulance :
**1 atau 2 LAJUR : Mohon SEGERA kurangi Kecepatan dan menepi KE KIRI,pastikan Mobil Ambulance di dahulukan
**3 LAJUR / lebih : Posisi AMBULANCE di tengah Lajur : Kendaraan sebelah kanan menepi ke kanan
Kendaraan sebelah kiri menepi ke kiri

Dari hal itu kami ada yakni IEA
#INDONESIAESCORTINGAMBULANCE
#IEA_LAMPUNG
#IEABEKASIRAYA / IEA BEKASI RAYA

Berikut vidio Pasien Meninggal Dalam Ambulance Lantaran Pengguna Jalan Pada Gak Mau Minggir

Berikut beberapa komentar warganet terkait hal ini :

  • Anoga Tukas Laksono Udahlah GAK BAKAL ADA YG BERUBAH! Orang sehat di kawal dan jalan di pakai sendiri sedangkan ORANG KRITIS di tutupi atau gak di kawal  Di pikir jalan punya NENEK MOYANG YG SUKA DI KAWAL? Pasien kritis harus di UTAMAKAN! Kalo itu anda BAGAIMANA? MIKIR DONG MIKIR!!!!!!
  • Agus Mefiit turut bela sungkawa teman??!untuk yang lain mari sama-sama di ambil hikmahnya mulai disiplin dan bijak dalam berkendara di jalan raya,biarpun kita sebagai manusia hanya di beri hak untuk berusaha penentunya yang di atas??!
  • Yogga Noviandha ini di jadikan pelajaran buat kita semua, tolong ambulance di dahulukan. kasian yang sakit, kita berfikir gampang aja. bagai mana jika itu di posisi kita, memperjuangkan orang yang paling kita sayangi. jangan terlalu egois dengan semua itu, kita tidak akan pernah tau kapan kita akan di beri ujian pada allah. tanpa persiapan, dan tanpa pemberitahuan. semua itu bisa datang kapan saja.. semoga tidak terulang lagi kejadian seperti ini.

1 Comment

  1. karena mayoritas pengguna kendaraan di Indonesia adalah orang2 kaya yang tidak bakal sakit dan dibawa ambulance. mana mau minggir mereka.

    turut berduka buat korban semoga dihapuskan dosa2nya yng telah lalu.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.