Juara Kompetisi International Disabet Abis Oleh Instruktur Safety Riding Astra Honda

Juara Kompetisi International Disabet Abis Oleh Instruktur Safety Riding Astra Honda
Juara Kompetisi International Disabet Abis Oleh Instruktur Safety Riding Astra Honda

Juara Kompetisi International Disabet Abis Oleh Instruktur Safety Riding Astra Honda

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  Juara Kompetisi International Disabet Abis Oleh Instruktur Safety Riding Astra Honda ni gan. Ada 2 instruktur safety riding terbaik binaan AHM yang sudah raih gelar juara saat kompetisi Internasional di ajang The 19th Safety Japan Instructors Competition 2018 di Suzuka, Jepang gan dengan mengalahkan peserta dari 11 negara lain saat itu.

Yup gan, yakni ada Ibnu Fachrizal yang berasal dari Samarinda telah sabet gelar juara pertama di dua kategori sekaligus yaitu kelas CB400 dan Overall Group CB400 gan. Ia berhasil mengumpulkan poin 2.599 dan di kategori Overall Group dapet poin tertinggi dari instruktur tuan rumah atau negara lain gan. Dan satu lagi yakni Hari Setiawan yang sabet juara kedua pada kelas MSX 125. Menurutnya low speed balance yang dikompetisikan tahun ini  jenis rintangan belum diketahui semua peserta gan bagaimana bentuk rintangan yang diberikan.

 A. Indraputra General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM ungkapkan bahwa prestasi para instruktur safety riding dalam ajang kompetisi internasional ini akan ditularkan kepada 150 instruktur yang dimiliki oleh AHM di seluruh main dealer Honda sepulang para juara ini ke Tanah Air.

Dan ajang ini diadakan pada 18-19 Oktober 2018 lalu di Suzuka Circuit Traffic Education Center (STEC), Japang gan. Memang tiap tahun AHM mengutus instrukturnya di kompetisi ini dan tahun ini sudah tahun ke-11. Harus melewati uji pengetahuan tentang keselamatan berkendara secara teori dan praktik. Trus ada ujian teori tentang pemahaman ilmu pengetahuandan teknik berkendara yang aman gan. Kalo ujian praktik, peserta wajib bisa menunjukkan keterampilan berkendara terbaiknya seperti teknik pengereman, pengoperasian sepeda motor, pengendalian kestabilan dan posisi berkendara yang baik dan benar di berbagai kondisi melalui sesi praktikbraking, low speed balance, dan slalom course gan.

#Cari_Aman

Tujuan ikutsertanya instruktur Indonesia binaan AHM dalam kompetisi The 19th Safety Japan Instructors Competition ini yaitu selain mengkampanyekan AHM dan jaringannya untuk melatih dan meningkatkan skill instruktur safety riding juga untuk mewujudkan kepedulian terhadap keselamatan berkendara gan. Melalui tagline #Cari_Aman, AHM konsisten mengkampanyekan budaya aman dan nyaman dalam berkendara ini bro.

AHM telah melakukan pengembangan kampanye safety riding dalam kurun waktu 16 tahun  melalui macam-macam program di Tanah Air gan. Dengan adanya 150 instruktur safety riding yang mumpuni dan 929 unit Honda Riding Trainer (HRT) sebagai alat simulasi berkendara yang tersebar di seluruh jaringan distribusi main dealer sepeda motor Honda dan sudah lebih dari 20 juta masyarakat telah teredukasi dengan baik bro.

 Baca juga

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: