Kualifikasi MotoGP Malaysia:Marc Marquez Raih Start Pertama

Marc Marquez dapat posisi terdepan kualifikasi Sepang 2018
Marc Marquez dapat posisi terdepan kualifikasi Sepang 2018

Kualifikasi MotoGP Malaysia:Marc Marquez Raih Start Pertama

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, cuaca saat di Sepang Malaysia saat ini hujan deras ketika Free Practice 4 di Sepang International Circuit, Sabtu (3/11) saat ini gan. Maka kualifikasi ditunda selama 80 menit karena keadaan trek yang tidak ideal juga bisa membahayakan para pembalap gan. Akhirnya tiba saatnya Q1  dimulai pada pukul 16:30 waktu setempat atau pukul 15:30 WIB gan. Dengan lintasan yang basah akhirnya dimulailah kualifikasi Moto GP ini gan.

Yup gan, para pembalap meski trek dalam keadaan basah, mereka tetap tampil prima ni gan. Marquez dan duo Pramac Racing: Danilo Petrucci dan Jack Miller paling cekatan menyusuri trek gan. Dan pembalap Yamaha, Maverick Vinales terlihat kurang yakin. Dan di awal menit pertama The Baby Alien mengklaim urutan teratas dengan catatan waktu 2 menit 13,641 detik. Kemudian tanpa kesulitan berarti, ia meningkatkan menjadi 2 menit 12,161 detik. Walaupun sempat terjatuh di Tikungan 4 saat berupaya mempertajamnya, tetapi Marquez tidak tersingkir gan.

Andrea Iannone pebalap Suzuki tembus empat besar gan. Dan dia juga ungguli rekan kompatriotnya Andrea Dovizioso, yang kebetulan ia tersungkur di Tikungan 9. Akhirnya ia harus puas dengan start kelima gan.

Nah, Miller dan Petrucci pun harus puas pada posisi keenam dan ketujuh, pas depannya Alex Rins. Di belakangnya lalu ada Alvaro Bautista, kemnudian  Dani Pedrosa lalu Maverick Vinales. Top Gun sendiri lebih lambat gan 2,695 detik.

Di posisi 12 besar yaitu Aleix Espargaro. Ia juga terjatuh dalam sesi ini, pada di tikungan 4 gan. Kemudian Hafizh Syahrin menempati start paling akhir gan, yaitu empat tingkat di bawah Franco Morbidelli.

Info terbaru gan, MotoGP Malaysia berubah jadwal, Yaitu dimajukan dua jam menjadi pukul 12:00 WIB mas bro.

Baca juga

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.