Kegagalan Zarco Jadi Runner-up Di Sepang Di Akhir Lap

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Zarco gagal Jadi Runner-up Di Sepang Di Akhir Lap ni gan. Meski saat ini salah satu pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco ini berhasil meraih podium pada balapan di MotoGP musim 2018 seri Malaysia gan. Zarco memulai balapan dengan performa yang menjanjikan sebenarnya gan. Startnya juga dari posisi kedua, yang bikin Zarco ikut dalam persaingan di barisan terdepan ni mas bro.

Yup gan, Zarco sempat beberapa kali memberikan tekanan kepada Valentino Rossi. Tapi pada pertengahan balapan, Zarco turun ke posisi ketiga karena disalip Marquez. Namun crash yang dialami Rossi empat lap jelang finis, bikin Zarco membaik posisiny gan. Zarco secara otomatis ada diposisi kedua. Eh Zarco gagal lagi mempertahankan posisinya karena pada lap terakhir disalip oleh pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins gan. Dan pada akhirnya Rins berhasil finis di posisi kedua MotoGP Malaysia 2018.

Marquez Walau Juara Di Sepang Akui Alami Kesulitan

Ya Zarco pun mengakui gan kalo dia telah membuat satu kesalahan fatal yangbikin ia batal jadi runner-up MotoGP Malaysia 2018. Zarco seusai balapan seperti dilansir Okezone dari Fox Sport, Minggu (4/11/2018) mengungkapkan, “Saya sebenarnya memiliki balapan yang bagus, saya juga memulai balapan ini dengan sangat positif. Namun satu kesalahan fatal di akhir balapan menghukum saya. Rins tiba-tiba masuk dan saya telat untuk bisa menyalipnya lagi. Tapi secara keseluruhan, saya puas dengan apa kami lalui di balapan ini.”

Baca juga

Rossi Belum Beruntung Di Moto GP Sepang Malaysia 2018.Terjatuh Sebelum Finish

Marquez Juarai Race Motogp Sepang Malaysia 2018

Marquez Gak Jadi Pole di MotoGP Sepang 2018 Lantaran Diganjar Penalthy

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: