sepeda motor terbang di Dubai
sepeda motor terbang di Dubai

Ada Sepeda Motor Terbang Di Dubai Gan.Harganya Bisa Buat Beli Mercy GLS 400 AMG

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dulu orang hanya bisa berimajinasi tentang hal-hal yang kurang masuk akal tentang hal yang belum ada sebelumnya gan. Nah saat ini  teknologi sepeda motor terbang nyata-nyata ada ni gan. Seperti yang ada di Dubai, pihak kepolisian Dubai sudah bakal menggunakan motor terbang ini untuk kendaraan patroli. Kira-kira berapa harganya ya gan?

Yup gan, sepertiyang dilansir dalam okezone.com bahwa kepolisian Dubai mempercayakan sepeda motor terbang dengan merek Hoverbike yang dibuat di Rusia ni gan. Motor yang bisa mengudara relatif tak cukup lama ini dibanderol dengan harga USD150 ribu atau setara dengan Rp2,2 miliar gan. Harga tersebut sama dengan satu unit Mercedes Benz GLS 400 AMG.

Dan sepeda motor ini cuma punya satu kapasitas penumpang yang bisa mengendalikan motor ini terbang dengan cara manual gan. Tapi Hoverbike ini juga dirancang untuk bisa terbang dikendalikan menggunakan remote control. Dalam kondisi tenaga baterai penuh Hoverbike bisa terbang dengan ketinggian lima meter dan durasi tenaga yang bisa digunakan saat mengudara hanya sekira 25 menit. Sedangkan dengan remote control motor terbang ini mampu terbang lebih lama yakni 40 menit.

Type baterai hybrid yang digunakan sepeda motor ini yaitu tipe LiNiMnCo02-lithium dengan kapasitas 12.3 KwH gan. Sepeda motor ini memiliki total bobot 114 kg. Sebagai optional, produsen motor terbang juga menawarkan baterai dengan kapasitas lebih besar. Dan Hoverbike merupakan model sepeda motor terbang yang dikembangkan dengan basis drone. Untuk bisa mengudara motor ini menggunakan empat buah baling di depan dan belakang gan.

Baca juga

Kerja Bareng BMW Motorrad dan LEGO Membuat Motor Terbang

Heboh Vidio Jokowi Terbang Pake Motor di Pembukaan Asian Games 2018

Ngeri, Video Sedang Test Ride Crash Di Depan Mata Motor Sampek Terbang