Kata Warganet; Mau Ketawa Takut Dosa Liat Polisi Kejeduk Palang Pintu Tol

Mau Ketawa Takut Dosa Liat Polisi Kejeduk Palang Pintu Tol

Polisi Kejeduk Palang Pintu Tol by bosaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden yang mengundang keprihatinan, ketika pak polisi mendaji bahan tertawaan para warganet. Jadi ceritanya ada seorang polisi yang sepertinya berada di pintu tol, untuk memberi jalan mungkin pejabat yang lewat tol yang lupa bawa kartu tol. Nah pak polisi ini mempersilakan pejabat ini lanjut. Atau mungkin juga atasannya masbro, atau mungkin pejabat tinggi negara lain. Namun sayangnya nunggunya kok ya pas berada di samping palang pintu tol. Ya kan palang pintu tol selalu buka tutup tiap ada kendaraan yang lewat. Jadi pak polisi ini terus-terusan kena palang pintu ini setiap kendaraan yang dia kawal lewat.

Mau Ketawa Takut Dosa Liat Polisi Kejeduk Palang Pintu Tol
Mau Ketawa Takut Dosa Liat Polisi Kejeduk Palang Pintu Tol

Berikut ini vidio “Mau Ketawa Takut Dosa Liat Polisi Kejeduk Palang Pintu Tol”

Vidio ini dishare ke FB oleh akun Denny Kurniawan pada 10 November pukul 11.35 lalu dengan statmen berikut :

 ini kenapa yakk..?

Sejauh ini vidio ini telah 1,3 rb diberikan Komentar, lalu 24.072 Kali Dibagikan, dan 1,1 jt Tayangan. Wah warbyasah tenar rupanya vidio ini mas bro.

Ya memang menuai pro kontra mas bro. Satu sisi memang ya lucu dalam adegan vidio yang menurut data tulisannya terrekam pada 07-011-2018 pukul 13.51 lalu ini. Pak polisi ini berkali-kali kejeduk palang pintu tol. Kok ya gak pindah-pindah posisinya. Untung aja kemudian petugas berusaha mematikan sensor otomatis palang pintu ini.

Namun di sisi lain, ya boleh jadi memang pak polisi ini sedang menjalankan tugas untuk mengamankan atau memperlancar perjalanan dinas pejabat tinggi negara, atau atasannya. Saking totalitas mendedikasikan diri untuk mengabdi sehingga lupa akan keselamatan sendiri. Ya kitapun kalau dalam posisi pak polisi ini mungkin juga akan melakukan hal yang sama. Karena “Gupuh atau mungkin juga grogi, jadi lupa melihat sikon sehingga wampai kejedukpun tak dirasa.

Selamat bertugas pak polisi, semoga nantibisa lebih waspada.

3 thoughts on “Kata Warganet; Mau Ketawa Takut Dosa Liat Polisi Kejeduk Palang Pintu Tol

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: