Patwal Polres Mojokerto Meninggal Ditabrak Pajero di Malang, Warganet Malah Ribut

Patwal Polres Mojokerto Meninggal Ditabrak Pajero by bonsaibiker.com-Sebuah kabar lelayu dari Malang mas bro, seorang anggota Patwal Polres Mojokerto meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Pak Polisi patwal ini meninggal di TKP usai ditabrak mobil Pajero Sport di daerah Mergosono, Kedungkandang, Kota Malang sore tadi, Minggu, 16/12/2018. Menurut keterangan saksi mata di TKP, anggota polisi bagian Patwal ini meninggal usai ditabrak sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport pada kurang lebih pukul 15:30 WIB.

Patwal Polres Mojokerto Meninggal Ditabrak Pajero di Malang
Patwal Polres Mojokerto Meninggal Ditabrak Pajero di Malang

Insiden ini dshare oleh akun fb Fajar Sangmafia pada 4 jam lalu dengan statmen berikut :

Lokasi depan pom bensin onosogrem…. kronologi polisi ngawal iring”an club fortuner di tabrak mobil dari arah berlawanan,,, kondisi helem pecah,udah ga gerak lagi

Kronologis Patwal Polres Mojokerto Meninggal Ditabrak Pajero di Malang

Menurut saksi mata di lapangan yang tak mau disebutkan namanya kejdian ini bermula saat Patwal ini hendak nyalip ke kanan, patwal ini tiba-tiba jatuh dan menabrak sepeda motor sebelum kemudian ditabrak mobil Mitsubishi Pajero Sport.

Kemudian mas bro, pasca tertabrak mobil ini, korban tidak sadarkan diri di tengah jalan. Beberapa saat kemudian warga langsung langsung mengangkat korban ke pinggir jalan.

Kondisi Polres Mojokerto yang Meninggal Ditabrak Pajero di Malang

patwal ditabrak Pajero
patwal ditabrak Pajero

Mas bro sekalian,seperti dalam diskripsi di atas, atau dalam foto di atas, kondisi pak polisi ini memang cukup mengenaskan, helm yang dipakai polisi retak, atau bahkan bisa dibilang pecah. Sedangkan posisi korban yang satunya terpental

Pasca kejadian ini korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang untuk divisum. Sembelumnya memang korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Panti Nirmala Kota Malang.

Warganet Malah Ribut Pro Kontra Menanggapi Patwat Yang Tewas Ditabrak Pajero

Mas bro sekalian, menanggapi insiden ini warganet malah ribut lantaran insiden ini menuai pro dan kontra. Beberapa warganet empati atas kecelakaan ini, namun beberapa yang lain malahribut nyukurin. Simak berikut :

  • Miing Caeh Igieer Mbulu Apek nguyu Wedi duso. ..nguyu ora Yo….? Hahahaa
  • Abdul Somad Sokor matio………semoga sopire slamet tambah rezeki.amin
  • Bubos Angel Doakan yang terbaik aja Gak perlu menghina sama-sama manusia nya
  • Kevin Makanya kalau ngawal yang iring iringan itu janganlah ugal ugalan pak pol Jangan jadi sok penguasa jalanan Terakhirnya jadi gini kan, jadi rugi orang lain Semoga yang nabrak baik baik sajaKristiono Mugo² ojo langsung mati… Cacat po gegar o otak ae ben syahdu uripe

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.