Kecelakaan

Kronologis Bus Kramat Djati Jatuh di Fly Over Cicalengka

Kronologis Bus Kramat Djati Jatuh di Fly Over Cicalengka

Bonsaibiker.com – mas bro seklian, sebagaimana kita tulis dalam artikel lalu, bahwa Bus Kramat Djati Jurusan Wonigiri-Cimahi mengalami kecelakaan lalu lintas. TKP berita kecelakaan bus ini adalah di Jalan Raya Bandung-Garut. Jadi menurut kabar yang James Bons terima, badan bus oleng lalu terjatuh ke bawah flyover Cikopo, Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Kronologis Bus Kramat Djati Jatuh di Fly Over Cicalengka
Kronologis Bus Kramat Djati Jatuh di Fly Over Cicalengka jalur Nagrek-Bandung

Kronologis Bus Kramat Djati Jatuh di Fly Over Cicalengka Versi Penumpang dan Polisi

Jadi ceritanya menurut salah satu penumpang, bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) ini ketika melintas sedang membawa 13 orang penumpang tujuan Cimahi. Salah satu korban Abas Suharno (62) enjelaskan terkait kronologis Bus ini jatuh di fly ovver tersebut ;

Selepas Nagreg, dari arah Jateng ke Bandung, bus berjalan ugal-ugalan. Tepat di bawah flyover Cikopo Cicalengka yang memiliki kedalaman sekitar 10 meter bus tak terkendalikan hingga oleng dan terbalik di lokasi kejadian.

Jadi mas bro, menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. Yaitu pada Rabu (6/2/2019) diceritakan bahwa sebelum terjatuh, bus sempat menabrak pohon terlebih dahulu. Jelasnya bahwa bus oleng ke sebelah kiri dan menabrak pohon kemudian jatuh ke bawah setinggi 10 meter dengan posisi terbalik.

Masih menurut pak Truno. kejadian bermula ketika bus bernopol D 7591 AF bergerak dari arah Garut menuju ke Bandung pagi tadi sekitar pukul 04.00 WIB. Pas di Jalan Raya Bypass, Cicalengka tepatnya di Kampung Cipetag bus oleng ke kiri. Bus lalu menabrak pohon dan terjatuh ke bawah tebing.

32 komentar pada “Kronologis Bus Kramat Djati Jatuh di Fly Over Cicalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.