Berita Umum

Pria Ini Selamat Usai Duel Dengan Macan Di Riau Meski Dengan Banyak Luka

Pria Ini Selamat Usai Duel Dengan Macan

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Pria Ini Selamat Usai Duel Dengan Macan Di Riau Meski Dengan Banyak Luka ni gan. Perlawanan yang dilakukan pria ini ternyata membuahkan hasil. Yakni sang harimau melepas cengkraman dan gigitannya meski luka menyelimuti kepala dan badannya. Kini kisah inipun menjadi viral gan di medsos.

Pria Ini Selamat Usai Duel Dengan Macan Di Riau Meski Dengan Banyak Luka
Pria Ini Selamat Usai Duel Dengan Macan Di Riau Meski Dengan Banyak Luka

Biodata Pria Diterkam Harimau Di Riau

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Tribun Medan bahwa seorang laki-laki yang  diserang oleh harimau tersebut adalah Mardian (31), warga Desa Pungkat, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (2/3/2019) sekitar pukul 13.00 WIB gan.

Kronologis Pria Diterkam Harimau Di Riau

Menurut Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH melalui Kapolsek Gaung Iptu Walsum, peristiwa tersebut terjadi ketika Mardian dengan 2 temannya yaitu Bujang dan Nahar bekerja mengolah kayu di hutan di Sungai Rawa, Desa Simpang Gaung gan.Nah ketika asik bekerja, tiba-tiba Mardian yang berjarak beberapa meter dari teman-temannya itu teriak keras minta tolong.

Saat Bujang dan Nahar menghampiri, terlihatlah Mardian sedang diterkam Harimau gan. Dan Bujang langsung berusaha bantu Mardian dengan melemparkan potongan kayu ke arah harimau itu. Dan Naharpun cepat-cepat pergi cari bantuan, hingga saat kembali ia datang bersama Edi dan melihat Mardian masih dalam terkaman harimau tersebut. Hingga Mardian memberanikan diri melawan dengan menendang harimau itu hingga gigitannya terlepas dan berhenti menyerangnya. Dengan luka di punggung belakang dan bagian kepala, Mardian langsung dibawa lari menjauh dari harimau itu oleh Bujang dan pergi menyelamatkan diri.

Luka-luka Pria Diterkam Harimau Di Riau

Mardianpun langsung di bawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan. Korban serta keluarganya sampai di RSUD Puri Husadan Tembilahan sekitar pukul 20.00 WIB. Kondisi Mardian sangat memprihatinkan dengan luka berat di bagian wajah, kepala dan tubuh serta telinga korban nyaris putus dengan luka serius di bagian dada, punggung, lengan kiri dan kanan. Mardian pun langsung dapat penanganan dari pihak rumah sakit.

Hingga kini, teman atau saudaranya Mardian yang menyaksikan kejadian itu belum bisa dimintai keterangan karena masih syok. Hingga kini juga belum ada keterangan resmi terkait penyerangan ini gan.

Akhirnya pihak Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam ( BBKSDA) Riau tak tinggal diam gan. BBKSDA mengerahkan tim ke Hutan Sungai Rawa Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Indragiri Hilir, Riau, Minggu (3/3/2019) untuk mengidentifikasi jenis satwa yang menerkam warga di Indragiri Hilir.Identifikasi dilakukan untuk mengetahui apakah satwa yang menyerang manusia tersebut merupakan jenis harimau Sumatera, beruang dan satwa lainnya gan.

2 komentar pada “Pria Ini Selamat Usai Duel Dengan Macan Di Riau Meski Dengan Banyak Luka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.