Ratusan Tiang Pagar Pengaman Jalan Tol Raib di Boyolali Digondol Maling

Tiang Pagar Pengaman Jalan Tol Raib

Bonsaibiker.com – ada kabar berita yang sungguh miris mas bro, kabarini berasal dari boyolali. Ya Ratusan Tiang Pagar Pengaman Jalan Tol di Boyolali Raib Digondol Maling. Tiang guardrail jalan tol yang ilang ini tepatnya berada di ruas Salatiga-Kartasura di Boyolali, Jateng. Akibatnya pagar pengaman jalan tol tak bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Makanya misal ada kecelakaan, mobil bakal bebas meluncur tanpa hambatan dari jalan tol.

Iswahyudi, Engineer Officer PT Waskita Karya pada Rabu 27/3/2019 lalu “ngutip dari Detik” mengatakan bahwa pihaknya sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Boyolali.

Tiang guardrail Raib Tak Hanya di Tol Saja

Ternyata mas bro sekalian, Tiang guardrail Raib Tak Hanya di Tol Saja. Yang terpasang di overpass atau jembatan layang jalan tol, yaitu di overpass Kiringan 3 dan overpass Mudal, Boyolali Kota juga raib.

Mas bro, malingnya ini ternyata juga bukan nyolong tiangnya saja, bautnyapun juga raib. Jumlahnya pun tidak sedikit. Menurut keterangan PT Waskita Karya tiang post (tiang panjang) yang hilang sebanyak 117 biji. Adapun block post atau besi penyambung tiang dengan pagar sebanyak 353 biji.

Jadi mas bro, nyolongnya selang-seling. Tiap empat meter, ada tiga tiang dan yang tengah yang hilang. Jadi pagar masih terlihat terpasang dengan baik, padahal dah gak kuat. Beberapa memang adayang bautnya dilepas, sehingga pagar itu terlihat jatuh melengkung ke tanah.

Sementara itu Polres Boyolali menyampaikan bahwa pihaknya bakal segera menindaklanjuti laporan dari PT Waskita Karya tersebut. Pihaknya bakalsegelra melakukan penyidikan guna mengungkap pelakunya.

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.