Gairah Valentino Rossi Yang Optimis Kalahkan Marquez di MotoGP Amerika

Gairah Valentino Rossi Yang Optimis

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, setelah Valentino Rossi berhasil meraih posisi kedua pada MotoGP Argentina 2019 lalu, kini Rossi Optimis Kalahkan Marquez di MotoGP Amerika ni gan. Dengan patokan modal bagus dari podium kedua di MotoGP Argentina kemarin, Rossi seperti punya gairah lagi ni buat ngalahin Marquez di sirkuit ini gan.

Gairah Valentino Rossi Yang Optimis Kalahkan Marquez di MotoGP Amerika
Gairah Valentino Rossi Yang Optimis Kalahkan Marquez di MotoGP Amerika

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Otomotifnet.com bahwa Gairah Valentino Rossi Yang Optimis Kalahkan Marquez di MotoGP Amerika gan. Meski Marquez sejak 2013 gak terkalahkan di sirkuit MotoGP Amerika nanti, Rossi tetap aja pede bisa ngalahinnya gan.Emang sih, Rossi yang sudah tahunan nunggangi YZR-M1 pasti hafal karakternya yang gak cocok dengan Circuit of The Americas.

Rossi mengungkapakan ,”Emosi yang hebat setelah podium di Argentina, setelah begitu lama buatku, tim, dan fans, tapi kami harus segera fokus ke GP selanjutnya. Kami tahu Austin adalah trek yang tricky, mungkin salah satu paling susah dan menuntut teknik tinggi dibanding lainnya. Tapi untungnya tahun lalu tidak terlalu buruk untukku. Dalam beberapa tahun terakhir aku merasa bagus di sini, ya walaupun tidak meraih podium tahun lalu. Tapi aku melakukannya di 2017, jadi kami harus lakukan hal serupa, bekerja, membalap, mengikuti cara yang bagus, dan kita lihat saja hasilnya.” Ujar Rossi dilansir dari Crash.net.

Memang sejak COTA jadi tuan rumah sejak 2013, Rossi meraih podium cuma2 kali aja gan, yaitu di 2015 dan 2017. Dan musim lalu, Rossi meraih posisi ke-4. Menurut Rossi, meskipun sulit menang, COTA sangat menantang bagi Yamaha gan.

Wih, panaasss

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.