Gengster Bawa Clurit Beraksi Lagi di Dukuh Atas Usai Gengster Bekasi Ditangkap

Gengster Bawa Clurit Beraksi Lagi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, beberapa hari lalu telah ditulis berita terkait Genster yang beraksi bawa clurit dan senjata tajam lainnya di Bekasi hingga Cakung. Beberapa saat kemudian dikabarkan gengster ini ditangkap. Nah kini mas bro, Gengster Bawa Clurit Beraksi Lagi di Dukuh Atas Usai Gengster Bekasi Ditangkap beberapa hari lalu tersebut.

Gengster-Bawa-Clurit-Beraksi-Lagi
Gengster Bawa Clurit Beraksi Lagi

Mas bro, simak artikel lalu terkait Gengster dibekasi yang beraksi ini :

Marhaban Ya Ramadan, Masak Iya Marhaban Ya Gengster, Marhaban Ya Balap Liar? Duh Ngeri Indonesiaku!

Geng motor di Cakung telah Diamankan Oleh Polisi, Pada Nangis Mewek

Kali ini mas bro, gengster beraksi lagi. Aksinya ini ternyata terrekam dalam kamera dan diupload ke FB. Entah siapa pertamakali yang upload, Bonsaibiker belum tahu persis. Bonsaibiker mendapatkan share ini dari akun Fb Moch Arif Septiono 10 jam lalu dengan statmen berikut :

Yang kemaren sudah ditangkap. Tapi ini ada lagiπŸ˜‘.
Info dpt dri grup WA katanya di daerah menteng, koreksi kalau salah πŸ™

Berikut ini link share nya di gorup INFO JABODETABEK TERKINI : (https://web.facebook.com/100012227792399/videos/709748689442718/)

Berikut Vidionya :

Sudah Terendus Polisi

Mas bro, rupanya aksi gengster yang disinyalir terjadi di dukuh atas ini sudah terendus polisi. Menurut akun Fb Kendra Revindra Safi’i polisi sudha meminta keterangan pada pengupload vidio pertama. Berikut statmennya :

Tenang…yang punya postingan udah diminta keterangan….tinggal di ciduk…..jalankan ibadah puasa……percayakan orang orang power polisi skalian…..akan ditanggapi….klu ada lagi …info aja ke polsek terdekat atau polres…..dmkian tks

Dihujat Warganet

Mas bro sekalian, warganet yang melihat aksi ini merasa jengah, lha bulan puasa malah pada gak karuan polah tingkahnya.Maka ketika vidio ini beredar, mm, hujatan deras mengalir ke gengster ini. Berikut ini di antaranya :

  • Arif Perwata : Mulailah dari sekarang melindungi diri anda dan keluarga sanak saudara dan Handai taulan..Seperti dalam Film film,…Polisi datang belakangan beres beres..
    Mana petugas Intel TNI dan POLRI? Kalian harusnya dapat mendeteksi bunyin Jatuh satu jarum yg jatuh kelantai 24 Jam di bumi Indonesia..Betapa lemahnya pertahanan..😭😭😭
  • Dimitri Yorc : Klo dah bedil yg bicara…
    Yg model bginian dh pada gemeteran..
  • Klo cman ketakketik materai enam rebuan..
    Besok2 masih pada belaga pilon..
  • Tembak sebelah kakinye, jgn ampe mati jg ud lumayan..
  • Yunus Adiatma : itu generasi banci….BILANGIN SAMA KETUANYA SURUH NGADEP GUA MAU GUA BANTAI HAHAHAHA
  • Farid No Pungli : Nah model ke gini enk yg urus pak TNI,., tangkap smua trus ajak latian TNI cocok. 1 minggu aj jdi krempeng smua

Nah, mas bro, ternyata menurut kabar yang berkembang, para gensterini sudah ditertibkan. Setidaknya ini nampak pada vidio yang beredar belakangan.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.