Pengemudi Keluarkan Pistol Lantaran Mobilnya Saling Berhadapan di Jakpus

Pengemudi Keluarkan Pistol di Jakpus

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita viral pagi jelang siang ini. Yaitu berita terkait Pengemudi Keluarkan Pistol Lantaran Mobilnya Saling Berhadapan di Jakpus. Berita ini jadi viral dishare dari akun ke akun hingga masuk ke moda sosmed lain macem blog.

Pengemudi Keluarkan Pistol di Jakpus
Pengemudi Keluarkan Pistol di Jakpus

Yup mas bro sekalian, kejadian ini viral dalam bentuk vidio di FB. Nampak seorang pengemudi dengan menenteng pistol keluar dari mobilnya. Nampaknya ia ingin menakuti pengemudi mobil di depannya. Insiden ini terjadi baru beberapa jam tadi, pagi ini, Jumat 14/06/2019 di daerah Jakarta Pusat.

kasus-pengemudi-bawa-pistol
kasus-pengemudi-bawa-pistol

Insiden ini dishare oleh oleh akun facebook bernama Romeo Guntur. Pasca dishare dalam bentuk vidio, kejadian langsung viral di dunia maya. Ini dia statmen yang dishare oleh akun Romeo Guntur :

“Kejadian pagi ini depan kantor daerah jalan alaydrus jakpus,”

“Jalan ini 2 arah, mobil panther yg berisikan 1 orang bapak2 dan 1 anak kecil ini gak salah, dia dijalur yg bener,, dan si BMW ini jelas2 pengen nerobos kemacetan ambil jalur berlawanan, udah jelas salah begaya koboi.. saksi kami banyak, cuma kami yg lihat khawatir karena die pegang beceng ya kami cuma bisa bantu viralkan anda dengan share di sosmed yg kami punya,”

“Semua pengendara punya hak yg sama, tidak ada yg spesial bagi sipil seperti anda walaupun anda punya pestol, jangan merasa jadi jagoan dijalanan.. Anda harus minta maaf sama si pengendara panther.”

Vidio kejadian :

(https://web.facebook.com/romeo.guntur/videos/10214172660538853/)

(https://web.facebook.com/romeo.guntur/videos/10214172657098767/)

Vidio 1

 

Vidio 2

 

Kontroversi Benar Atau Salahnya Posisi Pembawa Pistol

Jadi mas bro, nampaknya ini mengandung kontroversi terkait benar salahnya posisi pembawa pistol. Simak berikut :

  • Pertama menurut statmen akun facebook Romeo Guntur di atas, nampak bahwa insiden ini berlangsung di jalan Alaydrus Jakarta Pusat. Jadi kalau melihat keterang dalam fb di atas, si mas bro yang membawa pistol ini dalam posisi salah. Lha jalan tersebut merupakan jalan dua arah.
  • Ke dua adalah klaim dari warganet lain, bahwa jalan tersebut sebenarnya merupakan jalan satu arah. Sehingga disinyalir pembawa pistol marah lantaran di depannya melawan arus menghalangi jalnnya.

Mas bro seklaian, belum diketahui secara jelas siapa yang salah dalam kasus ini. Apakah pengemudi BMW yang bawa pistol atau bapak-bapak yang bawa Panther. Ya, daripada sekedar menduga-duga, lebih baik menunggu hasil penyeledikan petugas yang berwenang.

5 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pengemudi BMW Berpistol Kini Ditangkap Polisi | Bonsaibiker
  2. Pengemudi BMW Berpistol Minta Maaf, Vidionya Tersebar | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.