Sopir Bus Diserang Penumpang Jadi Penyebab Kecelakaan Maut Tol Cipali

Sopir Bus Diserang Penumpang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih seputar berita kecelakaan di tol cipali yang merenggut 12 nyawa. Ya, adaberita baru ternyata Sopir Bus Diserang Penumpang Jadi Penyebab Kecelakaan Maut Tol Cipali ini.

Sopir-Bus-Diserang-Penumpang
Sopir-Bus-Diserang-Penumpang

Yup mas bro, Irjen Pol Rudy Sufahriadi Kapolda Jawa Barat siang jelang sore tadi membeberkan penyebabk kecelakaan yang mengakibatkan 12 orang meninggal dunia di Tol Cipali. Yaitu bahwa sopir Bus H-1469-CB diserang oleh seorang penumpang. Jadi saat sopir sedang telpon dengan kenek ada seseorang yang datang ke tempat sopir dan kemudian terjadilah kecelakaan maut ini.

Penumpang yang jadi penyerang ini adalah seorang laki-laki bernama Amsor (29) pekerjaan security di Jakarta yang mengaku telah menyerang sopir bus tersebut. Pria ini beralamat di Desa Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Ada 2 versi terkait mengapa bisa sipenumpang ini menyerang sopir bus. Berikut 2 versi berita ini :

  • Versi pertama, Amsor ini mengaku, meminta sopir berhenti di tol. lantaran sopir bus, Roni Mart Tampubolon (37) menolak, terjadilah perdebatan antara keduanya. Amsor kemudian berusaha merebut kemudi bus, sehingga bus melaju tak terkendali ke kanan hingga menerebos median jalan. Buspun lalu masuk ke jalur B dan menabrak tiga kendaraan lain, yakni Mitsubishi Xpander bernopol B 8137 PI, Toyota Innova B 168 DIL, dan Mitsubishi Truk R 1436 ZA. Bus menyebabkan 12 orang tewas, 4 orang luka berat, dan 20 orang luka ringan. Ngutip dari Suarasurabaya.
  • Versi ke dua menyatakan bahwa menurut Amsor bahwa dari pembicaraan sopir dan kenek di telepon, keduanya bakal membunuh dia (Amsor). Ngutip dari antara. Serangan dari Amsor itu kendaraan bus menyeberang ke arah berlawanan yaitu dari jalur A atau arah Cirebon ke jalur B arah Jakarta lalu mengakibatkan kecelakaan beruntun ini.

Mas bro, usai insiden ini polisi bakal lakukan penyelidikan lebih dalam. Ditelisik penyebab ini secara teliti baik dari keterangan saksi termasuk pelaku yaitu Amsor. Kemudian polisi juga akan memeriksa kejiwaan Amsor.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.