Ojol Tabrak Mobil Disiyair Lantaran Liat HP, Lha Malah Marah? Atau Negur?

Ojol Tabrak Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, obrolan lagi dalam kerangka portal otomotif, terkait Edukasi Berkendara. Yup mas bro, ketika berkendara memang ya harus fokus melihat kondisi sekitar, terutama arah depan. Ya, ketika tidak mfokus, maka ya bisa berabe. Seperti yang terjadi pada pengemudi ojek online ini. Ojol Tabrak Mobil Disiyair Lantaran Liat HP, Lha uniknya Malah dia yang Marah! Aihihihihihi.

Ojol Tabrak Mobil Disiyair Lantaran Liat HP
Ojol Tabrak Mobil Disiyair Lantaran Liat HP

Kejadian ini terrekam dalam kamera lalu dishare di jejaring sosial yang salah satunya adalah Facebook, lalu kemudian viral. Yup, dishare oleh akun fb Alif Z Baco‎ ke fanspage E100 Kemarin dengan statmen berikut :

Buat tmn2 ojol hati2 di jalan, kalo mau lht HP minggir dlu.
Kejadian di Mayjendsungkono sekitar pukul 14.00

Berikut ini viedionya :

Yup mas bro, sebagaimana terlihat dalam vidio di atas, bahwa sebuah motor ojek onlime sedang melaju di belakang mobil Toyota Avanza hitam. Nah lantaran mobil di depan Avanza ini berhenti, nggrem, makanya si Avbanza juga ikutan ngerem. Saat itulah pengemudi ojek online nampaknya gak fokos dengan situasi di depannya. Disinyalir ia sedang memperhatikan HPnya sehingga tak melihat bahwa mobil di depannya ngerem.

Boleh jadi ia lagi dapat oreder atau gimana, gitu mas bro. Makanya fokus ke HP. Akhirnya ya dah dekat banget dengan mobil masih gak liat, ya gubragh. Nabrak mobil tersebut hingga ia tersungkur jatuh.

Kejadian adalah di Daerah Mayjendsungkono Surabaya pada hari Jumat, 12-07-2019 kemarin sekitar pukul 14.00.l

Nah uniknya mas bro, pria ini bukannya menyadari kekeliruannya, malah nampaknya marah ke pengmudi mobil. Untung aja nampaknya gak ditanggepin sama pengemudi mobil, aihihihihi.

Moga saja ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati di jalan, fokus dan tidak main hp saat berkendara. Ya mending minggir dulu lah kalau lagi ada perlu dengan hp.

Tuai Komentar Warganet

Kontan hal ini menarik para warganet untuk berkomentar. Berikut isi beberapa komentarnya :

Rangga : Kayakny kok malah maki2 yg naik mobil tu driver ojol??? Dah salah g mo instropeksi

I Wan : Kok malah muring. Makane to nek meh delok map minggir sek opo susahe. Kui jek alon banter koe iso mati
Ardiwi Ramadhan : Kalo ada temannya bergerombol biasanya itu mobil langsung di hakimi di tempat 😂
Pikky Arta: Seng slh malah negur macak bener iki piye to.opo yo ngono kuwi driper ojol motor????hadeeeeh contoh yg memalukan untuk rekan sesama driper.

2 thoughts on “Ojol Tabrak Mobil Disiyair Lantaran Liat HP, Lha Malah Marah? Atau Negur?

  • 13 Juli 2019 pada 20:36
    Permalink

    seharusnya yg dia tabrak belakang truk kontainer agar puas marah marahnya

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: