GTR 2019 alias Winner X Resmi Diluncurkan di Vietnam

Winner X Resmi Diluncurkan

Bonsaibiker.com – ma bro sekalian, beberapa waktu lalu ramai bertebaran gambar motor Honda Supra GTR 2019 alias Winner X ini di dunia maya. Nah kini mas bro, motor ini, yakni Honda Supra GTR 2019 alias Winner X Resmi Diluncurkan di Vietnam.

GTR 2019 alias Winner X  Resmi Diluncurkan
GTR 2019 alias Winner X Resmi Diluncurkan

Seperti dalam artikel lalu mas bro, motor ini telah ditongolkan gambar jelasnya setelah beberapa waktu banyak spy shot di Vietnam. Berikut ini artikelnya :

New Honda Supra GTR150 2019 Bertebaran Gambarnya, Dah ABS!?

Nah sekarang resmi diluncurkan. Berikut ini beberapa gambar jelasnya!

Spesifikasi Honda Winner X aka Supra GTR 2019

Hondda Winner X ini memiliki ukuran panjang, lebar, tinggi masing-masing 2.019 x 727 x 1.088 mm. Kemudian wheelbase 1.278 mm dan tinggi tempat duduk adalah 795 mm. Dimensi Winner X gak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Sedikit yang beda adalah cuman tinggi stangnya saja yang kini nambaha 15 mm.

Mesin Honda Winner X menggunakan teknologi PGM-FI, 4T, DOHC, mesin satu silinder, dengan kapasitas 149,1cc, System percepatan motor ini menggunakan kombinasi gearbox 6-percepatan. Dari semua itu, menghasilkan power maksimum 15,4HP pada 9000 rpm kemudian meletupkan torsi maksimum 13,5 Nm pada 6.500 rpm.

Motor ini mengandalkan fitur baru yang cukup banyak. Yaitu mulai dari lampu semua yang kini mengaplikasikan LED. Mulai dari headlamp, lampu belakang sampai lampu sein, speedometer sudah full digital dengan desain lebih sporty. Kemudian mas bro bagian pengereman motor ini, sekarang sudah memakai disc wave dengan pilihan tipe ABS dan CBS.

Varian Honda Supra GTR 2019 alias Winner X

Mas bro, moto Honda Winner X di Vietnam ini dikenalkan ke publik dengan tiga pilihan tipe yaitu Honda Winner X CBS, Honda Winner X ABS dan Honda Winner X Black Matte ABS.

Wew manteb ma bro, apakah ini bakal diboyong juga ke Indonesia? ahihihihih, kita tunggu aja nanati mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: