Pemotor Tabrakan vs Bus di Ngawi Lantaran Berusaha Nyalip Mobil, 1 Tewas

Pemotor Tabrakan vs Bus di Ngawi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada kabar dimana terjadi sebuah kecelakaan maut. Pemotor Tabrakan vs Bus di Ngawi Lantaran Berusaha Nyalip Mobil, 1 Tewas. Pemotor ini melebaar saat mau nyalip. lalu dihajar bus Sugeng Rahayu dari arah berlawanan. Insiden ini terjadi di Jalan Raya Ngawi – Maospati dari Ngawi, tepatnya masuk Ds. Tempuran Kec. Paron Kab. Ngawi Jawa Timur. Kejadian adalah Siang ini Senin, 15-07-2019.

Pemotor Tabrakan vs Bus di Ngawi

Kronoligis Kejadian

Insiden maut bermula saat kendaraan Supra X 125 No Pol AE-4727-KR yang dikendarai WAHYU HANDOKO berjalan dari arah Selatan ke Utara. Ketika itu didepannya berjalan sebuah Kendaraan Roda 4 yang tidak Diketahui Identitasnya. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan selatan atau ngawi menuju maos pati sedang melaju Kendaraan Bus Sumber Selamat No Pol W-7043-UZ yang dikemudikan ATIK WAHYUDI. Lalau terjadilah tabrakan maut ini.

Jadi kalau menurut keterangan saksi yang ada di TKP, sepeda motor Honda Supra X 125 ini bermaksud mendahului Kendaraan R4 yang Tidak Diketahui Identitasnya yang ada didepannya tersebut. Namun sayangnya mas bro ini kurang memperhatikan arus lalulintas. Ia disinyalir kurang hati hati dalam berkedara. Nah lantaran jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan Samping kanan Kendaraan Bus Sumber Selamat.

Menurut keterangan dari Sopir Bus, motor nyalip mobil terus kekanan dengan kecepatan tinggi. Dalam kondisi pas di depan bus, maka buspun tauk sempat ngerem. Jadi posisi motor sudah sangat dekat, akhirnya kena benturan dengan sebelah kanan bus tersebut.

Sepeda motor korban menabrak bagian pojok samping kanan bus. Dengan kejadian tersebut mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan dan satu korban meninggal Dunia di TKP, selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr. Soeroto Kab. Ngawi. Kasus tabrakan kini ditanganai laka lantas polres ngawi.

laka-bus-vs-motor-di-ngawi
laka-bus-vs-motor-di-ngawi

Berikut data Korban dan Pengemudi Bus!

1. PENGEMUDIBUS Sumber Selamat No Pol W-7043-UZ 
NAMA : ATIK WAHYUDI
UMUR 28 th, 
ALAMAT Ds. Cengkok Kec. Ngronggot Kab. Nganjuk.

2. Pengendara Supra X 125 No Pol AE-4727-KR 
NAMA : WAHYU HANDOKO
UMUR 26 th
ALAMAT Dsn. Keras Wetan 2 Rt 03/02 Ds. Keras Wetan Kec. Geneng Kab. Ngawi

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.