Tentara Tak Trobos Lampu Merah Meski Sekelilingnya Moge Pada Bablas, Warganet Acung Jempol

Tentara Tak Trobos Lampu Merah

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah obrolan terkait portal otomotif, khususnya terkait Prilaku dan Edukasi Berkendara. Ya, teda fenmomena dimana tentara memberi contoh yang baik bagi kita semua. Jadi si pak Tentara Tak Trobos Lampu Merah Meski Sekelilingnya Moge Pada Bablas, Warganetpun kemudian memberi Acung Jempol buat pak tentara ini.

Tentara Tak Trobos Lampu Merah
Tentara Tak Trobos Lampu Merah

Kejadian ini dishare oleh akun fb ‎Rully‎ ke laman FB Surabaya E100 – Seputar Surabaya pada 5 jam lalu dengan statmen berikut :

Sultan lagi sultan lagi…
Sultan mah bebas😂😂😂motor gede tp buta aturan lalin..
#RESPEK dan salut buat pak TNI yg disiplin dlm berlalin.

Ini dia mas bro, vidionya :

Mas bro, kejadian inipun ramai menuai komentar warganet, Berikut komentarnya :

  • MrDon : Sudah sering terjadi, pemilik moge seenak jidat nya di jalan, opo maneh lek touring wong sugih koq kelakuan ndeso bleyer bleyer lek ngarep e ga minggir malah ngamuk² saran ku lek ketemu nang dalan saduk ae lak langsung logor
  • Ogy Dwi Saputra : Jangan nyalahkan Harley nya tp salahkan yg ngawal Harley gak mungkin touring tanpa kawalan…..
  • Faisal Ahmad Amin : Orang yg kaya bisa beli moge mesti punya otak pinter cari duit, tapi sayang karena kekayaannya timbulah rasa AKU… aturan apa kata AKU. Ga punya malu AKU….
  • Dun Nafik : Yg salah yg ngawal didepan broo…. Kenapa lampu merah tidak berhenti…. Aq Dewe bingung…. 
    Apa mungkin ada di PPLL……
    Ok yg tau dijawab dong….
  • Sri Bakti Priyono : Yo iku seng gak benar moge harus mematui aturan lalu lintas kecuali ambulan membawa pasien gawat mobil pemadam kebakaran yg mau nangani api penjabat / presiden itu yg harus di dahulukan sedih” 😅😃
  • Suprek Safitri Dafinah: 🤣🤣🤣 TNI nya cmn tertawa dn senyum aja,,, loe bisa gaya2 an diwaktu perang loe psti lari bingung nyelamati MOGEnya🤣🤣
  • Ipal Artomas : TNI ancen top, taat aturan wong sugeh malah gaduwe aturan. Jare nasionalis pecinta NKRI lha endi kesadaran e?????

Aada 2 tentara lho mas bro, yang satu di tengah yang satiu di pinggir. Dua-duanya tetap disiplin tak melangga aturan. Yup, bagqaimana menurut mas bro sekalian?

4 thoughts on “Tentara Tak Trobos Lampu Merah Meski Sekelilingnya Moge Pada Bablas, Warganet Acung Jempol

  • 27 Juli 2019 pada 00:44
    Permalink

    Klo Moge ato HD ato mobil mewah terabas lampu merah lgs heboh pdhl bisa dihitung pake jari tp tiap hr klo mocil terabas lampu merah yg jumlah nya ribuan pd diem pura2 buta.
    Keliatan banget ada UNSUR KECEMBURUAN/KESENJANGAN SOSIAL dgn asas mencari pembenaran PAKE UNSUR STATUS SOSIAL ATO POPULASI MOCIL YANG BANYAK.
    Coba klo tiap hr movil2 yg melanggar ditilang PASTI 100000% GAK AKAN TERIMA

    Gak usah heran intinya krn ini Blog anak motor pasti mayoritas banyak yg dukung mocil dan Blogger nya jg dukung mocil krn klo Blogger nya KONTRA DGN MOCIL PASTI GAK AKAN LAKU ALIAS DIMUSUHIN (TEHKNIK MARKETING).

    Masih gak percaya..??? Silakan komen dgn cara YG REALITAS ATO KONTRA

    Balas
  • 27 Juli 2019 pada 06:56
    Permalink

    Inilah alasan kenapa motor di indo ngga boleh masuk toll,kecuali patwal

    Balas
  • 27 Juli 2019 pada 13:23
    Permalink

    Mohon dipahami bro, moge itu bobotnya berat, susah berentiinnya, getarannya hebat, mesinnya panas, bensinnya boros lagi. Gak mungkin kan buang waktu percuma di lampu merah, kalau tumbang siapa yang ngangkatin? Belum lagi kalau sampai lecet, motor sampean disita pun belum cukup buat ganti kerusakannya. Lagi pula moge sudah pasti bayar pajaknya gede, wajar kan dapat prioritas sedikit di jalan. Situ sih belum pernah ngerasain susahnya ngendarain moge, cobalah jadi orang tuh ya bisa belajar berempati sedikit. Yuk kita ngimpi lagi, wkwkwkwk….

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: