Berita Umum

Fortuner Ditodong Pistol Polisi Usai Kabur Tabrak Lari di Mojokerto

Fortuner Ditodong Pistol Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar berita dari Mojokerto Jawa Timur, dimana ada sebuah mobil Fortuner Ditodong Pistol Polisi Usai Kabur Tabrak Lari. Ya, kejadian ini terrkam dalm 2 vidio yang viral di dunia maya. Yup, pertama Video aksi kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku tabrak lari. Ke dua adalah vidio saat polisi menodongkan pistol ke pengemudi Fortuner ini. Dua anggota polisi kemudian berhasil menghentikan mobil dan mengamankan pelaku yang ada di dalam mobil.

Fortuner Ditodong Pistol Polis Usai Kabur Tabrak Lari
Fortuner Ditodong Pistol Polis Usai Kabur Tabrak Lari

Mas bro, ngutip dari Radio Maja FM, kejadian adalah pada hari ini, Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 07.30 WIB. TKP adalah di wilayah Kecamatan Pungging, Mojokerto. Pelaku kemudian kabur dengan kondisi mobil penyok pada bagian depan kanan. Seperti nampak dalam vidio di bawah ini, pelaku berhasil dihentikan polisi. Yaaitu di wilayah Pungging ketika si pelaku ini hendak mengarah ke Krian, Sidoarjo.

Berikut ini salah satu Vidionya mas bro:

Jadi pada vidio awal, Terjadi kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku tabrak lari ini. Beberapa saat kemudian yaitu dalam vidio ke 2. Nampak mobil Toyota Fortuner putih bernomor polisi S 1479 QJ berhenti di tengah jalan. Saat itulah 2 anggota polisi mendekati mobil tersebut dan meminta agar pelaku turun.

Jadi dua anggota polisi berupaya membuka pintu mobil pada bagian kanan dimana pengemudi berada agar turun. Seorang polisi mengarahkan pistolnya ke atas. Adapun rekannya mengarahkan pistol ke bawah. Yup mas bro, mobil Fortuner ini bagian depan kanannya nampak ringsek usai tabrak lari.

Sementyara itu secara terpisah, masih dari sumber di atas, Ipda Irwan Prakoso Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto memberikan stamen dalam kaus ini. Ia membenarkan memang terjadi aksi kejar-kejaran dalam kaitan dengan tabrak lari ini. Ia menjelaskan bahwa pelaku sudah berhasil diamankan jajarannya. Yaitu dibawa ke Mapolres Mojokerto untuk pemeriksaan lebih lanjut.

4 komentar pada “Fortuner Ditodong Pistol Polisi Usai Kabur Tabrak Lari di Mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.