Info Umum Motor Honda

Indonesia Pertahankan Juara the 20th Safety Japan Instructors Competition 2019

Indonesia Pertahankan Juara

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dberitkan beberapa hari lalu bahwa 5 instruktur safety riding Honda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap menguji keterampilan berkendara dalam gelaran kompetisi The 20th Safety Japan Instructors Competition 2019. Tempatnya adalah di Suzuka Circuit Traffic Education Center, Jepang. Event ini diselenggarakan pada 3-4 Oktober 2019. Nah mas bro, Indonesia turun di 3 kelas bergengsi yakni kelas 750cc, 400cc dan 125cc. Lalu hasilnya Indonesia Pertahankan Juara the 20th Safety Japan Instructors Competition 2019. Muanteb.

Indonesia-Pertahankan-Juara-the-20th-Safety-Japan-Instructors-Competition-2019-Juoz
Indonesia-Pertahankan-Juara-the-20th-Safety-Japan-Instructors-Competition-2019-Juoz

Yup mas bro, di ajang Kompetisi the 20th Safety Japan Instructors Competition 2019 ini, Indonesia memboyong 2 piala yaitu :

  • Juara pertama di kelas 400cc Ibnu Fachrizal asal Astra Motor Samsul Falah dari main dealer PT Wahana Makmur Sejati Samarinda
  • Juara 3 di kelas 125cc

Mas bro, Kompetisi the 20th Safety Japan Instructors Competition 2019, selain diikuti Indonesia juga diikuti para instruktur terbaik dari 9 negara lainnya. Yaitu dari Singapore, Malaysia, Thailand, Philippines, Vietnam, India, Taiwan, Australia dan Turki.

All-Peserta-Kompetisi
All-Peserta-Kompetisi

Wakilan Indonesia di ajan ini adalah pemenang kompetisi Astra Honda Safety riding Instructor Competition (AH-SRIC). Bersama mereka juga turut berlaga dua instruktur safety riding AHM. Ini dia orang-orangnya mas bro:

  • Samsul Falah dari main dealer PT Wahana Makmur Sejati yang merupakan jawara di kategori Safety riding Center Main Dealer Honda pada AH-SRIC dan ikut berkompetisi di Jepang pada kelas 125cc dengan menggunakan Honda MSX125.
  • Pemenang pertama kategori Big Bike AH-SRIC yakni I Gusti Ngurah Agung Iswahyudi dari Astra Motor Denpasar, serta Ibnu Fachrizal asal Astra Motor Samarinda yang merupakan juara pertama kelas 400cc pada ajang Safety Japan Instructors Competition 2018. Dua orang inibertarung gelar juaranya di kelas 400cc dengan motor Honda CB400SF. 
  • Pada kelas tertinggi yakni 750cc yang menggunakan Honda NC750, Indonesia diwakili oleh Hendrik Ferianto dan Deni Surahman dari Safety riding AHM.

33 komentar pada “Indonesia Pertahankan Juara the 20th Safety Japan Instructors Competition 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.