Bus Rombongan SMP Batang Terguling di Tol Cipali

Bus Rombongan SMP Batang Terguling

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada berita terkait informasi kecelakaan di Tol. Yup, Bus Rombongan SMP Batang Terguling di Tol Cipali. Kejadian pada pagi Rabu Pukul 23.30 atau jelan dini hari ini, Kamis, 24-10-2019. Dari foto yang terlihat nampak beberapa korban menderita luka.

Bus Rombongan SMP Batang Terguling di Tol Cipali
Bus Rombongan SMP Batang Terguling di Tol Cipali

Kejadian ini dishare oleh akun FB ‎SEpty Azzahra‎ keKabar Seputar Kajen1 jam lalu dengan statmen berikut :

Bus wisata pariwisata rombongan SMP kabupaten batang mengalami kecelakaan di tol cipali. Ini acara study tour yang di selenggarakan sekolah musti di evaluasi ulang keberadaannya. Selain memberatkan ortu yang ekonomi pas pasan, juga acara tersebut minim manfaat,, monggo Kadinas pebdidikan di cermati,,,

Menurut beberapa warganet iniadalah rombongan pelajar SMP di daerah Subah Batang yang hendak melakukan study tour. Tepatnya adalah SMP Negeri 1 Subah, kabupten Batang. Nah kemudian ternyata bus ini terguling di tol Cipali.

Menimbulkan kepanikan Warganet

Mas bro, kecelakaan yang menimpa rombongan Murid SMP Negeri 1 Subah bantang ini nampaknya menimbulkan kepanikan warganet. banyak yang memprotes pelaksanaan study tour seperti ini lantaran kalu terjadi kecelakaan, jatuh korban yang banyak. Berikut statmen warganet:

  • Muslihun Surya : Dulu pernah dilarang di Batang, ini mulai marak lagi, mungkin karena gurunya ingin plesir gratis dan dpt fie dr perusahaan bus.
  • Mustofa Iqlil Azmie : Dengan adanya musibah kecelakaan dalam perjalanan wisata semestinya sangat tdk bijaksana kalau kita lgsung memvonis kegiatan wisata utk di hilangkan, harus melihat dari berbagai aspek.saya yakin kegiatan wisata juga pasti banyak manfaatnya.
  • NY Ahmad Ahmad Muhammad Ululalbab : Lah piye nju nyong panik ora iso ngebayangke perasaane seng dadi wong tuone nek ngasi weruh anake koyo kui melas nju yakin ora tego aku sukohi anake rewel tak jak jajan getuk kinco reng pasar karo nyong daripada milu kokui nyong wedi nju anak mung mungan soale gur siji tok gel gele piye jal koyo kui melas teng glimpang bener si yen rejeki maut takdir gusti alloh seng atur aku tapi urung siap nek kanti amit amit ya alloh paringi selamet sedoyo 😭😭😭😭😭

Demikian kilas infodari Batang, nanti kita coba telusuri info lebih lanjut.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: