YAHM Ajak Generasi Muda Solo Sadar Aman Berkendara

YAHM Ajak Generasi Muda Solo

By Bonsaibiker.com  – Mas bro sekalian, YAHM Ajak Generasi Muda Solo Sadar Aman Berkendara Lewat Kompetisi Film Pendek Keselamatan Berkendara. Yayasan AHM bareng Astra Motor Jawa Tengah merangkul sekitar 250 generasi muda Solo tepatnya di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta tuk turut peduli dan sadar aman berkendara (24/10).

YAHM Ajak Generasi Muda Solo Sadar Aman Berkendara
YAHM Ajak Generasi Muda Solo Sadar Aman Berkendara

Yup mas bro,  lewat kompetisi film pendek ini para peserta ditantang tuk bikin film pendek berdurasi 3-5 menit yang berisikan tentang pesan peduli dalam bersikap taat berkendara di jalan raya. Peserta lomba berskala nasional ini dari tingkat SLTA juga perguruan tinggi ni mas bro.

Tema tahun ini yakni ”lokan Alon-Alon Waton Move On” ni mas bro. Kalo diartikan ya biar pelan asal selamat atau selalu waspada dalam berkendara. Film pendek yang udah jadi lalu diunggah di YouTube dan IGTV masing-masing peserta dan mencantumkan @sahabat1hati dan diberi hastag #cari_aman #roadsafetycampaign #shortmoviecontest #sahabat1hati #yayasanahm #iainsurakarta #alonalonwatonmoveon.

Dan pengumuman pemenang memperebutkan hadiah jutaan rupiah bakal dikabarkan di IAIN Surakarta pada 28 November 2019 ni mas bro. Para peserta juga diberikan tips dan trik bikin video pesan pendek yang disampaikan oleh Hananta Kusuma Wardhana yang sukses membuat video untuk Asia Society Museum New York.

Ada juga Dimas Dwi yang telah membuat video tentang Gamelan Indonesia juga pernah berhasil masuk nominasi video terbaik dalam acara yang diadakan UNESCO ni mas bro. Hadir juga Wakil Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. Usman MAg dan Dekan Fakultas Adab dan Bahasa IAIN Surakarta Dr. Toto Suharto, M. Ag.

Ahmad Muhibbuddin Wakil Ketua YAHM mengyungkapkan bahwa pemuda berperan besar tuk menyebarkan pesan positif. Kegiatan Short Movie Contest Keselamatan berkendara ini diharapkan dapatberpengaruh positif karena disampaikan dengan bahasa, cara berpikir dan metode video kekinian yang menjadi ciri khas generasi muda. 

.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: