Jambret Beraksi Di Depan Sekumpulan Polisi, Langsung ketangkep Deh

Jambret Beraksi Di Depan Sekumpulan Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian rada-rada konyol, dimana seorang Jambret Beraksi Di Depan Sekumpulan Polisi, Langsung Ditangkap Deh. Ya, kan gimana mikirnya nih jambret mas bro! Kejadian adalah di Lampung.

Jambret-Beraksi-Di-Depan-Sekumpulan-Polisi
Jambret-Beraksi-Di-Depan-Sekumpulan-Polisi

Akun fb Miftah Huda Real Visual Storyteller ยท 10 menitmemfiralkan hal ini di facebook dengan menguploa vidionya sebagai berikut:

Yup mas bro, entah apa yang merasuki TM (30). Warga Jalan RE Martadinata, Bandar Lampung, ini nekat menjambret di depan sekelompok polisi yang tengah apel. Spontan TM pun dibekuk oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung. Peristiwa ini terjadi di depan Bank Lampung, Jalan Jenderal Sudirman, Lampung, Rabu (6/11). Dari informasi yang dihimpun, TM beraksi dengan mengendarai sepeda motor. Ia melaju dari arah Enggal menuju Tugu Adipura.

Sesampainya di depan Bank Lampung, Jalan Sudirman, TM memepet seorang wanita yang tengah berdiri menunggu jemputan.TM langsung merampas tas wanita tersebut dan berusaha kabur. Secara bersamaan, di lokasi tersebut terdapat anggota Satlantas Polresta Bandar Lampung tengah mengikuti apel. Mengetahui hal tersebut, anggota Satlantas Polresta Bandar Lampung langsung mengejar pelaku. Pelaku pun tertangkap.

Nah mas bro, melihat hal ini, warganet pada rame-rame komen unik-unik sebagai berikut :

  • Hercules : Busyettttttt besar banged nyalinmu ….mungkin pOlice dah ngk dianggap kle ea๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
  • Genzo Wakaba Yashi : Mungkin dia manusia yang terbuat dari limbah pipa rucika makanya bodohnya mengalir sampai jauh
  • Hery Smiller : Mgk dia males pulang krn istrinya galak trus sengaja jambret spy bisa nginep di tahanan.gratis dapat makan pula
  • Lucky Wijaya Hery Smiller : di penjara malah tambah boros bro.. mau ini itu pake duit semua!

Ada-ada aja mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.