2 Unit Ducati Panigale Diciduk Polisi Bogor, Dugaan Selundupan

2 Unit Ducati Panigale Diciduk Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar terkait moge yang dirazia polisi. Yup, kali ini 2 Unit Ducati Panigale Diciduk Polisi, konon ini adalah terkait Dugaan kasus motor Selundupan. Yup mas bro, polres Bogor mengangkut paksa dua Ducati Panigale 1199 secara bersamaan. Hal ini dilakukan lantaran 2 moge ini disinyalir merupakan hasil selundupan karena tak dilengkapi surat-surat.

2 Unit Ducati Panigale Diciduk Polisi
2 Unit Ducati Panigale Diciduk Polisi, gambar dari tribun

Media mainstream macem tribun dan otomotif memberitakan bahwa asal dua Ducati tersebut diciduk tak diketahui pasti. Nampaknya polisi belum membeberkannya. Hanya sekilas kabar terdengar bahwa polisi mengamankan moge keren ini dari sebuah kawasan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari penjelasan Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi pada Rabu, 25/12/19 lalu diketahui bahwa polisi masih mendalami perihal kasus moge asal Italia ini. Sejauh ini masih dicek dokumennya.

Yup mas bro, Ducati Panigale 1199 adalah pengembangan dari Panigale 1198. Dengan mesin berkapasitas 1.198 cc L Twin bersudut 90 derajat, motor ini mampu memuncratkan power mencapai 171,8 dk dengan kecepatan maksimal mencapai 285 km/jam. Muantab yo. Dah gitu mas bro, torsi yangdiapaipun sungguh nggegirisi, manteng hingga 117 Nm.

Di pasaran, moge ini diketahui dijual sekitar Rp 300 juta sampai Rp 600 juta lebih kalau ngintip situs jual beli online.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.